Iklan

Jabatan Kabag Ren dan 2 Kapolsek Disertijabkan Serta Penyerahan Jabatan Kasat Intelkam Polres Sidrap

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
17.5.22, Selasa, Mei 17, 2022 WIB
masukkan script iklan disini


KOMPAKNEWS.CO.ID—Jabatan Kabag Ren dan 2 Kapolsek jajaran Polres Sidrap Polda Sulsel Disertijabkan, Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo. SIK MH, memimpin upacara serahterima jabatan (Sertijab) pejabat Kabag Ren, Kapolsek Dua Pitue, Kapolsek Baranti serta Penyerahan Jabatan Kasat Intelkam Polres Sidrap, Selasa (17/05/22) di halaman Apel Mapolres Sidrap.

Kabag Ren di jabat KOMPOL Muh. Gurdi. SH, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasiaga 2 Bagdalops Roops Polda Sulsel, dari pejabat lama KOMPOL Musliadi M, SH yang mendapatkan jabatan sebagai Kabag Log Polres Bone Polda Sulsel.

Kapolsek Dua Pitue sebelumnya di jabat AKP Kamal, S.Pdi yang mendapatkan jabatan sebagai Kapolsek Kapolsek Pangkajene Polres Pangkep, Selanjutnya jabatan Kapolsek Dua Pitue di serahkan kepada IPTU Bahri, sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Belawa Polres Wajo Polda Sulsel

Kapolsek Baranti di jabat oleh IPTU Amran Adam, sebelumnya menjabat sebagai Kanit Samapta Polsek Mandai Polres Maros, dari pejabat lama AKP Sukirno, saat ini menjabat sebagai Kapolsek Pammana Polres Wajo Polda Sulsel.

Sedangkan untuk penyerahan jabatan Kasat Intelkam Polres Sidrap yang sebelumnya di jabat oleh AKP So'ib dan memasuki masa Purna Bakti (Pensiun) di serahkan kepada IPTU Suhardi. SH, sebelumnya menjabat sebagai Ps. Kasat Intelkam Polres Pare - Pare Polda Sulsel. 

Kapolres Sidrap AKBP Ponco Indriyo. SIK,. MH dalam sambutannya menyampaikan penghargaan dan terimakasih setinggi - tingginya kepada para pejabat lama, karena sudah mendampinginya melaksanakan tugas sehari - hari selama bertugas di Polres Sidrap.

Kepada pejabat baru di sampaikan selamat bertugas dan semoga cepat menyesuaikan diri, untuk bersama menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif serta mencegah penyebaran Covid - 19 dan gelorakan giat pelaksanaan vaksinasi di wilayah hukum Polres Sidrap yang mana sekarang Kab. Sidrap memasuki level 3 terkait Vaksinasi. " Tutup Kapolres Sidrap. 

ERSAN
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini