Breaking News

Jalin Silaturahim,Kasat Intelkam Polres Sidrap Sambangi Kantor Bawaslu Sidrap



KOMPAKNEWS.CO.ID—Dalam rangka mempererat tali silaturahim dengan Bawaslu, Kasat Intelkam Polres Sidrap, Iptu Suhardi kunjungi kantor Bawaslu kab. Sidrap yang bertempat di Jl. Jend. Sudirman kec. Maritengngae Kab. Sidrap. Senin, (30/05/22)

Kedatangan Kasat Intelkam disambut hangat oleh Ketua Bawaslu Sidrap,Asmawati Salam bersama anggota. 

Dalam silaturahim ini, Iptu Suhardi meminta ke Bawaslu Sidrap untuk tetap saling mendukung dan tetap jalin komunikasi antara Bawaslu dengan kepolisian terkait program kerja kedepan dalam menghadapi masuknya tahapan Pemilu tahun 2024 mendatang.

Sementara ketua Bawaslu kab. Sidrap,Asmawati Salam dalam pertemuan ini sampaikan ucapan terima kasih kepada pihak kepolisian Resort Sidrap melalui kasat Intelkam yang mau meluangkan waktu berkunjung di kantor Bawaslu.

"Bawaslu dan Polri adalah sudah menjadi saudara,kita saling mendukung dan saling mensupport untuk satu tujuan mensukseskan Pemilu dan menciptakan demokrasi yang baik dan amanah".Terang Asma

Lebih lanjut,Asma mengatakan tanpa pendampingan Polri begitupun TNI, Bawaslu tidak bisa apa apa,untuk itu melalui silaturahim ini kami Bawaslu Sidrap komitmen akan selalu menjaga hubungan dengan semua pihak serta menjalankan tugas sesuai dengan aturan yang ada.

Ersan

0 Komentar

© Copyright 2022 - KOMPAKNEWS.CO.ID