Iklan

Jelang Pemilu Pilkada 2024 Bawaslu dan Kesbangpol Kab. Sidrap Duduk Bersama Bahas Ini

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
25.5.22, Rabu, Mei 25, 2022 WIB
masukkan script iklan disini


KOMPAKNEWS.CO.ID—Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Sidenreng Rappang Sepakat untuk menjalankan beberapa program menjelang pelaksanaan pemilu dan pilkada serentak 2024.

Dalam kunjungannya ke kantor Bawaslu Kabupaten Sidenreng Rappang Pada Rabu (25/05/22), Kepala Badan Kesbangpol Ir. Ruli, MT. diterima langsung oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Sidenreng Rappang Asmawati Salam beserta jajaran.
Pelaksanaan Tahapan Pemilu dan Pilkada Serentak Tahun 2024 yang semakin dekat menjadi perhatian kedua belah pihak dalam pertemuan tersebut, khususnya di sosialisasi pengawasan partisipatif ditingkat masyarakat dan Pendidikan politik kepemilih pemula dalam hal ini Siswa SMA/ MA Sederajat.

Ketua Bawaslu Asmawati Salam mengatakan pemberian pemahaman pengawasan partisipatif dan Pendidikan politik kepada masyarakat dan pemilih pemula sangat penting untuk menghadirkan demokrasi yang berintegritas.

“Dalam pertemuan kami ini, kami menargetkan peningkatan Sosialisasi pengawasan partisipatif di masyarakat maupun Pendidikan politik ditingkat pemilih pemula secara masif. Jelas Asmawati.

Senada dengan Asmawati, Anggota Bawaslu Kabupaten Sidenreng Rappang Andi Syaiful Mengatakan Selama Ini Bawaslu Sidrap telah menjalankan beberapa program pengawasan maupun Pendidikan politik diantaranya telah terbentuk Desa Sadar Pengawasan dan baru-baru ini telah dilaksanakan Pendidikan politik di tingkat SMA/ MA Sederajat melalui program “Bawaslu Goes To School” ini tidak lain untuk mengedukasi pemilih dapat meningkatkan rasa peduli terhadap pelaksanaan pemilu dan pilkada serentak 2024. Tutupnya

(Humas Bawaslu Sidrap)

ERSAN
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini