-->

Iklan

Kanit Turjawali Polres Soppeng,+4 Idul Fitri 1443 H Arus Lalin Aman dan Terkendali

Herman / emank setia
5.5.22, Kamis, Mei 05, 2022 WIB
masukkan script iklan disini

Soppeng,Kompaknews.Co.Id---Arus lalu lintas di sepanjang jalan kota Soppeng, seputaran Taman Kalong dan Bundaran 72 LamungpatuE depan Pos pelayanan lebaran Satlantas Polres Soppeng sampai saat ini masih aman dan lancar.

Begitupun arah lalu lintas menuju Kab. Sidrap masih aman dan terkendali, demikian disampaikan oleh Kasatlantas Polres Soppeng AKP H. Muh. Nawir S. Sos, melalui pesan WhatsApp ke JBN.CO.ID, Kamis (05/5/2022).

"AKP Nawir mengatakan, hingga saat ini arus lalu lintas di kota Soppeng masih aman".

Tingkat kesadaran masyarakat semakin tinggi, disamping itu sesuai instruksi Kapolres Soppeng AKBP, Santiaji Kartasasmita, S.iK dalam pengamanan lalulintas jajaran Satlantas Polres Soppeng sejak hari pertama lebaran idulfitri 1443 Hijriah dikerahkan dalam memberikan pengamanan bagi pemudik, dan disetiap titik rawan, personel Lalulintas siap berjaga, untuk Laka lantas hanya materil dan semua selesai dengan kekeluargaan, terang AKP H. Nawir

Sementara Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Soppeng IPDA Laode M. Irwan S.Sos, mengatakan, Alhamdulillah, dihari ke empat lebaran idulfitri situasi aman dan terkendali, kami bersama jajaran satlantas Polres Soppeng tetap semangat dalam tugas dan memantau situasi dalam memberikan rasa aman mudik.

"Untuk situasi permandian ompo juga menuju permandian alam air panas lejja, dalam kondisi aman".

Laode M. Irwan, pun berpesan kepada seluruh pemudik yang melintas agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Para pemudik kami imbau harus berhati-hati dalam berkendara, dan ingat, kita masih di masa pandemi. Jadi, tetap menjaga protokol kesehatan," tandas IPDA Laode

Publish : Herman - IWO
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini