Iklan

Kepala Jembatan Timbang Sidrap Laporkan Video Viral Berdurasi 12 Detik.

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
26.5.22, Kamis, Mei 26, 2022 WIB
masukkan script iklan disini


KOMPAKNEWS.CO.ID—Kepala Korsatpel UPPKB Datae BPTD Wilayah XIX Sulselbar Eliawati S.Sos Mendatangi Kantor Mapolres Sidrap bersama ketiga anggotanya, Kamis Sore (26/05/2022) untuk melaporkan dugaan Video Viral berdurasi dua belas detik yang di Unggah Akun Facebook Enrekang Dekat.

Yang di ketahui unggahan sekitar 16 jam yang lalu,di isi Video Viral berdurasi 12 detik itu terlihat seorang sopir yang sedang merekam Video memperlihatkan pecahan Kaca yang di duga di lakukan oknum tak bertanggung jawab.

Tak hanya itu di isi Video itu bertuliskan Pecah Kaca, Truck angkutan sayur asal Sudu di lempari orang tak dikenal, Karena tak singgah di jembatan timbang Datae Sidrap.

Usai di Unggah pemilik Akun Facebook Enrekang Dekat sejumlah Netizen pun bermunculan, Beragam komentar yang terlihat di kolom komentar.

Menyikapi hal itu Kepala Korsatpel UPPKB Datae BPTD Wilayah XIX Sulselbar Eliawati S.Sos yang di temui di Mapolres Sidrap saat melaporkan Video Viral, Mengatakan kita merasa keberatan pasalnya yang namanya media sosial sudah tersebar, itu kita laporkan betul betuk karna bukan anggota kami yang melakukan".Pungkasnya

Ada pun misalnya, karena sering kejadian dan saya sendiri pun sudah merasakan dilapangan ketika anggota mengarahkan kendaraan terkadang kita memang hampir ditabrak apa lagi kalau supir terburu buru".Lanjutnya

Apalagi yang ini baru mulai sudah mengatakan dia mengejar kapal berarti ada apa sehingga dia tidak masuk jembatan timbang,itu sudah menandakan ada kesalahan.

Sementara anggota pada saat kejadian melaporkan tidak ada kejadian apa pun, kalau pun misalnya ada paling anggota melakukan pembelaan diri,Tandasnya.

Ersan
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini