Breaking News

Ketua BPD Desa Kebo Bincang Santai Bahas Pembagunan di Desanya


Soppeng,Kompaknews.Co.Id---Dalam memajukan sektor pengawasan pembangunan, Ketua Badan Permusyawaratan Daerah (BPD) Desa Kebo melakukan diskusi santai bersama Tokoh Pemuda Soppeng di Cafe Tek Tea, Jalan Poros Sengkang Depan Mesjid Taqwa, (sabtu, 14/5/2022).

Pertemuan yang membahas tentang peningkatan pembagunan yang terletak di Desa Kebo menjadi pembahasan utama dalam pertemuannya. 
Tokoh Pemuda Soppeng menuturkan bahwa pertemuan ini hanya ajang silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan. 

"Pertemuan ini, hanya ajang silaturahmi antar senior dan junior dan pertemuan kami juga membahas tentang pembangunan-pembagunan yang ada di Desa Kebo". tuturnya. 

Sementara itu Ketua BPD Desa Kebo ". Memohon dengan kerendahan hati kepada pihak yang terkait terutama pemerintah kabupaten untuk lebih memperhatikan desa kami terutama akses jalan, yang di mana setiap tahun jika terjadi banjir, maka salah satu dampak terparah yaitu jalanan. Apa lagi kondisi sekarang yang masuk musim hujan akses jalanan di desa kami sangat memperhatinkan. Jangan cuma masuk di desa kami kalau lagi musim kampanye, meminta suara dari kami, apalagi menunggu 2024. Ingat masyarakat sudah cerdas, begitu juga pak Dewan yang terhormat khususnya dapil Lilirilau perjuangkanlah kami, jangan kalau ada bangunan di desa kami baru saling klaim pada saat kampanye.tutupnya

Publish : Herman - IWO

0 Komentar

© Copyright 2022 - KOMPAKNEWS.CO.ID