Iklan

Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo Hadiri Pernikahan Anak Bupati Soppeng

Herman / emank setia
16.5.22, Senin, Mei 16, 2022 WIB
masukkan script iklan disini

Soppeng,Kompaknews.Co.Id---Resepsi pernikahan putra Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak. SE dan Hj. Nurjannah Andi Kaswadi, Andi Muhammad Ikram Kaswadi yang menikahi Andi Asti Abadi Islam di hadiri tokoh daerah hingga tokoh nasional di rujab Bupati Soppeng, Minggu (15/05/2022).

Tak luput dari perhatian tamu undangan, Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo menghadiri pernikahan putra Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak dan Hj. Nurjannah Andi Kaswadi.

"Sebelumnya, Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo tiba jam 15.00 wita mengunakan helikopter di Lapangan sewo, dijemput oleh Wakil Bupati Soppeng IR. Lutfi Halide. MP dan para forkopimda Soppeng langsung menuju resepsi pernikahan di rujab Bupati Soppeng".

“Baarakallahu lakawa Baaraka ‘Alaika Wa Jama’a Bainakumaa Fii Khair. Semoga menjadi pasangan yang sakinah, mawaddah, dan warrahmah, hingga masa tua dan berbahagia sampai keanak cucu nanti,” ungkap Mentan SYL

“Tentu kita semua ikut berbahagia atas pernikahan putra dari Bupati Soppeng Andi Muhammad Ikram Kaswadi dan Andi Asti Abadi Islam dan saya melihat ada kebahagiaan luar biasa dari Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak dan Hj. Nurjannah Andi Kaswadi serta seluruh rumpun keluarga, tentunya kebahagiaan ini juga kita rasakan pada semua orang yang hadir di sini. Sekali lagi selamat, ungkap Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo.

Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo yang hadir digelar acara resepsi pernikahan.

Bupati Soppeng menyampaikan terima kasih atas kedatangan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo. Selain memberikan perhatian pada kinerja bupati/wali kota di bidang pertanian juga pada urusan pribadi. Bukan hanya masalah pertanian yang diperhatikan, tapi keluarga kami juga diperhatikan, seperti hadirnya dalam acara resepsi pernikahan anak kami ini, terangnya

Ditempat yang sama Wakil Bupati Soppeng IR. Lutfi Halide. MP yang didampingi istri Hj. Nuni Lutfi Halide menyampaikan usai menghadiri acara resepsi pernikahan, Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo akan balik Ke Jakarta  jam 17.00 Wita, pungkasnya.

"Diketahui pernikahan putra Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak dan Hj. Nurjannah Andi Kaswadi merupakan resepsi terbesar yang pernah ada di Kab. Soppeng, ratusan papan karangan bunga berbaris rapi mamadati areal pesta pernikahan yang menampilkan konsep lokasi yang dirancang indah, pesta yang sangat merakyat ini dihadiri kalangan pejabat tinggi pemerintah hingga seluruh masyarakat Soppeng turut merasakan kebahagiaan dalam acara  resepsi pernikahan Andi Muhammad Ikram Kaswadi yang menikahi Andi Asti Abadi Islam".

Publish : Herman - IWO
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini