-->

Iklan

Penghujung Ramadhan 1443 H,Supriansa Arahkan Tim Kunjungi Nenek Bunga di Appanang

Herman / emank setia
1.5.22, Minggu, Mei 01, 2022 WIB
masukkan script iklan disini

Soppeng,Kompaknews.Co.Id---Di penghujung Ramadhan 1443 H Tim Super Peduli kembali mendatangi warga yang membutuhkan uluran tangan kemanusiaan. Hal ini berawal dari informasi pengguna Sosial Media (Facebook) atas nama Asnyirawan kepada tim kemanusiaan Super Peduli bentukan Supriansa (anggota Komisi III DPR RI Fraksi Partai Golkar).


Mendengar informasi itu, Supriansa yang tengah melakukan reses (1/5) dengan kunjungan ke tokoh-tokoh masyarakat menghimpun aspirasi warga, menyempatkan diri memberi arahan kepada Super Peduli untuk mengunjungi Nenek Bunga (77 tahun) yang tengah terbaring tak berdaya di atas tempat tidurnya, mengalami lumpuh hingga kesulitan untuk makan dan minum.

“Sore ini atas informasi Sosmed dan arahan Pak Supriansa, tim Super Peduli mengunjungi Nenek Bunga sembari menyerahkan bantuan Sembako dan sejumlah uang tunai dari Pak Supriansa”, ungkap Jusry tim Super Peduli.

Tepat pukul 16.30 wita Tim Super Peduli tiba di lokasi rumah Nenek Bunga di Kelurahan Appanang, Kecamatan Liliriaja, Kabupaten Soppeng. Didampingi Asma dan Saderia yang tidak lain adalah keluarga Nenek Bunga, tim Super Peduli menghampiri dan menyapa hingga memberikan semangat kepada Nenek Bunga yang tengah terbaring lemas.
“Terima kasih bantuan Pak Supriansa, semoga semua ini berkah bagi kita semua”, ujar Asma dan Saderia bergantian.

Setelah menyerahkan bantuan Supriansa, tim Super Peduli terlihat berdoa bersama sebelum meninggalkan lokasi rumah Nenek Bunga.

Publish : Herman - IWO
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini