Iklan

Selain Ucapkan Selamat dan Doa Aqiqah Cucu Ketua IWO,Kapolres Soppeng Didapuk Sumbangkan Lagu

Herman / emank setia
20.5.22, Jumat, Mei 20, 2022 WIB
masukkan script iklan disini

Soppeng,Kompaknews.Co.Id---Rasa syukur dan bahagia terlihat menyelimuti keluarga Andi Mull Makmun Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Soppeng hari ini keluarga tersebut melaksanakan aqiqah cucu pertama " Andi Jeehan Putri Mahesa", dari pasangan BRIPDA Yusril Mahendra (BA Intelkam Polda Sulsel) dan Andi Nurul Salsabila Firdauziah. S.A.P (putri sulung Andi Mull Makmun), Donri-Donri Tajuncu, Kamis (19/05/2022).

Dalam kegiatan ini. tak luput dari perhatian rumpun keluarga beserta tamu undangan aqiqah, Kapolres Soppeng AKBP. Santiaji Kartasasmita. S.IK didapuk oleh para wartawan Ikatan Wartawan Online (IWO) Soppeng untuk menyumbangkan lagu digelar acara. Tempat untuk hiburan karaoke memang disediakan sembari ngopi.

Kapolres Soppeng yang dikenal dekat dengan para insan media di Kab.Soppeng inipun sembari tersenyum, mengambil mic dan mempersembahkan lagu, yang diiringi tepuk tangan kemeriahan dari keluarga Andi Mull Makmun, para Kapolsek dan tamu undangan. AKBP. Adjie, melantunkan dua (2) buah lagu "Bulan Sabit dan Bento dengan lantunan suara merdu".

Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita usai mempersembahkan lagu dirinya menyampaikan ini adalah penghargaan saya kepada tuan rumah Andi Mull Makmun. dan semoga tasyakuran aqiqah cucu beliau mendapatkan rahmat dan hidayah dari Allah, cucu sehat selalu dan  menjadi putri yang Solehah kebanggaan orang tua, yang di Aaminkan oleh semua tamu dan rumpun keluarga.

Publish : Herman - IWO
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini