Iklan

Serap Aspirasi Warga, H.Pathuddin Gelar Reses di Desa Cipotakari Kec. Panca Rijang

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
28.5.22, Sabtu, Mei 28, 2022 WIB
masukkan script iklan disini


KOMPAKNEWS.CO.ID—Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sidrap, H. Pathuddin menemui konstituennya di Desa Cipotakari, Kecamatan Pancarijang, Kabupaten Sidrap, Jumat (27/5/2022) malam.

Ratusan warga hadir dalam kegiatan reses Masa sidang II tahun 2022 itu, termasuk Kepala Desa Cipotakari, Tokoh Masyarakat, juga Sekretariat Anggota DPRD Sidrap.

Kepala Desa Cipotakari Zaenal memuji H.Pathuddin yang setiap saat memperhatikan desa yang di pimpinnya itu.

"Karena dukungan beliau (H.Pathuddin) Cipotakari yang dulunya tertinggal, kini jadi desa yang terdepan di Kecamatan Pancarijang," ujarnya.

Sementara itu, H.Pathuddin menyampaikan terima kasihnya kepada masyarakat yang hadir, sekaligus tuan rumah yang menyediakan tempat. Di hadapan ratusan masyarakat, H.Pahuddin yang juga ketua DPC PPP Sidrap itu menyampaikan komitmennya untuk terus memperjuangkan aspirasi masyarakat.

"Karena itu kami butuh masukan-masukan sebagai bahan 
untuk kami perjuangkan di DPRD," ujar anggota DPRD dari Dapil II Sidrap yang meliputi kecamatan Kulo, Baranti dan Panca Rijang tersebut.

Namun, Ketua Komisi II DPRD Sidrap itu mengingatkan usulan masyarakat yang disampaikan dalam reses itu tidak langsung bisa terealisasi ditahun yang sama.

"Ada prosesnya, usulan yang saat ini masuk baru bisa terealisasi di tahun berikutnya," ungkapnya.

Untuk tahun ini lanjutnya, beragam usulan masyarakat telah direalisasikan, bahkan di ungkapkannya anggaran Pokir (pokok pikiran) di tahun ini (2022) 90 persen di alokasikannya untuk perbaikan Insfratruktur.

"Anggaran Pokir tahun ini mayoritas untuk jalan, salah satu untuk perbaikan jalan Lanrang-cipotakari, saya sudah koordinasi dengan dinas terkait, InsyaAllah dalam waktu dekat akan ada pengukuran," ungkapnya.

Selain jalan, Ketua Fraksi PPP Sidrap juga memgalokasikan pokirnya untuk bantuan pompanisasi, tata boga dan kelompok ibu-ibu jamaah taklim.

Sementara dalam kegiatan reses tersebut H. Pathuddin juga menyerahkan bantuan uang tunai untuk perbaikan lapangan bulu tangkis di Desa Cipotakari.

Ersan
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini