Breaking News

Viral,! Sultan Tanah Bugis Ini Kelilingi 6 Negara Pakai Sandal Jepit. Lucu Yah.



KOMPAKNEWS.CO.ID—Ngak biasanya melancong ke sebuah negara itu glamour dan luks mewah dalam bergaya ketika berkunjung ke negara elit seperti di Eropa.

Gaya kesan hidup elit itu rupanya termentahkan oleh seorang pelancong asal Tanah Bugis-Makassar Sulawesi Selatan.

Adalah Wahyu Kandacong, seorang pengusaha ekspedisi ekspor impor yang berdomisili di Jakarta ini keliling dunia hanya menggunakan dengan sandal jepit.

Nampak Wahyu Kandacong bersama istri saat berada didaerah dingin bersalju di Mount Titlis Swiss hanya pakai sandal jepit, Jumat (20/05/2022).

Foto-fotonya pun viral dan jadi perbincangan netizen.

Pengusaha kelahiran Sidenreng Rappang Sulawesi Selatan ini jadi perbincangan hangat lantaran mengesampingkan gaya hidup mewah bagi orang-orang berduit.

Pasalnya, Wahyu Kandacong melancong ke beberapa negara hanya menggunakan sandal jepit.

Bahkan, foto-fotonya saat berkunjung dilokasi paling dingin bersalju di Mount Titlis Swiss hanya pakai sandal jepit.

Padahal, idealnya pengunjung diwajibkan menggunakan pakaian tebal dengan sepatu berkaos kaki yang tebal pula.

Tapi pria pendiri Manajemen Senang Kencang ini justru asyik bersantai menggunakan pelapis kaki seharga Rp10.000-an rupiah saja.

Padahal, rasa Hipotermia atau penurunan suhu tubuh akibat cuaca dingin yang ekstrim mengintainya.

Nah, kondisi itu tak dihiraukan pengusaha berjuluk Sang Juragan Sultan asal tanah Bugis-Makassar tersebut.

"Wow, ekstrem bro. Saya santai aja sama keluarga. Tapi ini Pelajaran berharga bro,, ingat jangan di Coba yah,"tulis Wahyu Kandacong via WhatsApp, ketika lagi tur ke Eropa viral.

Bos Senang Kencang Wahyu Kandacong bersama istri Nurul Humaera Irwan. (Ist)

Saat dikonfirmasi oleh awak media, Jumat (20/05/2022), foto-foto dan video menggunakan sandal jepit itu dijawab santai. Mengapa,?!

Wahyu Kandacong bernada santai menulis klarifikasinya jika dirinya menggunakan sandal jepit itu, hanya semata-mata ingin mencari mensasi pengalaman yang ia tak pernah dapatkan di kampungnya.

"Hehehehe, saya cuma ingatkan,, jangan pernah dicoba yah datang ke daerah bersalju seperti di Mount Titlis Swiss hanya pakai sandal jepit. Itu berisiko Hipotermia yah,"tulis CEO PT Whyka Ekspres Logistik Jakarta mengingatkan pembaca.

Dalam liburannya kali ini, Wahyu Kandacong yang dikenal kalangan para bikers adalah Bapak Pemersatu Bikers di Nusantara atau The Father Unifying of Bikers memboyong keluarganya yang tak lain adalah istrinya sendiri yakni Ny. Nurul Humaera Irwan.

Ia bersama Travel yang membawanya keliling Eropa seperti Swiss, Italy, Jerman, Francis, Belgia dan Belanda selama beberapa hari kedelapan.

Semua negara-negara tujuan wisata itu, didatangi Sultan Tanah Bugis ini hanya dengan still ala anak kampung, sederhana namun elegan. 

Ersan

0 Komentar

© Copyright 2022 - KOMPAKNEWS.CO.ID