Iklan

Acara Perpisahan Pelepasan Siswa Siswi Kelas VI UPT SDN 1 Mojong Penuh Haru

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
14.6.22, Selasa, Juni 14, 2022 WIB
masukkan script iklan disini


KOMPAKNEWS.CO.ID—UPT SDN 1 Mojong Kecamatan Watang Sidenreng Kabupaten Sidenreng Rappang, melepas 32 orang siswa siswi dalam Acara Perpisahan sekaligus Pelepasan Siswa siswi Kelas VI UPT SDN 1 Mojong tahun pelajaran 2021-2022 yang berlangsung di Upt Sdn 1 Mojong Jl. Poros Sengkang Desa Talumae Kec. Watsid Kab. Sidrap.Selasa,14/06/2022.

Acara dilakukan dengan sangat sederhana namun bermakna dengan diwarnai ragam persembahan seni oleh siswa siswi seperti menari,menyanyi dan juga beberapa rangkaian acara yang membuat kita semua terkesan haru menyaksikannya.
Turut hadir Ketua K3S yang juga merupakan Kepala sekolah Upt Sdn 4 Mojong,Darwis Nohong,Ketua PGRI Kec.Watsid yang juga Kepala sekolah Upt Sdn 3 Mojong,Sudirman Mintu,Kepala Sekolah Upt Sdn 1 Mojong,Syafruddin Basa, Komite Sekolah,Umar dan semua Guru Upt Sdn 1 Mojong serta beberapa orangtua siswa yang mendapat undangan khususnya orangtua kelas VI.
Dalam acara ini,Kepala Sekolah Upt Sdn 1 Mojong, Syafruddin Basa mengatakan dalam sambutannya bahwa bersyukur kita sudah kembali melakukan acara ini setelah sekian tahun tidak terlaksana karena pandemi meskipun kita laksanakan dengan sangat sederhana dan tetap pada protokol kesehatan.
Selain itu,Syafruddin Basa juga langsung mengumumkan bahwa siswa siswi kelas VI tahun pelajaran 2021-2022 sebanyak 32 anak lulus semua dengan nilai yang bagus.

"Terima kasih pada ibu Wali Kelas,Martini yang sudah bekerja keras dalam mendidik anak walinya hingga bisa lulus semua dengan nilai yang baik".Ucapnya

Lanjut Syafruddin, "Selamat jalan anak anakku sekalian yang akan berpisah di sekolah ini dan tetaplah semangat mencari ilmu di sekolah barunya yang lebih tinggi lagi jenjangnya dan bila ada salah dari saya bersama guru guru selama menimba ilmu disini mohon dimaafkan dan bapak doakan anak anakku semua bisa sukses kedepan".Terang Syafruddin

Sementara Wali Kelas VI,Martini Basis dalam sambutannya mengucapkan kata berpisah kepada anak didiknya dengan rasa haru dan linaian air mata yang tidak bisa ditahannya

"Berat rasanya anak anakku sekalian melepaskan namun itu harus nak,doa Ibu selalu yang terbaik pada anakku semua dan semoga kelak  kalian semua bisa menjadi sukses dan menjadi generasi penerus bangsa,Ibu sayang kalian semua nak". Ucap Martini 

Dan diakhir acara pemberian cinderamata siswa siswi pada Wali kelas serta pelepasan siswa yang juga disertai rasa haru dan deraian air mata yang tidak bisa dibendung oleh beberapa guru warnai acara ini.

Ersan
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini