Breaking News

Ansor Sidrap Gelar Mujahadah Akbar Jama’ah Haji 1443 H



KOMPAKNEWS.CO.ID—Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kab. Sidrap menggelar kegiatan Mujahadah Akbar Dzikir dan Doa Bersama untuk Kelancaran, Keselamatan Ibadah dan Jama’ah Haji 1443 H di Pondok Pesantren Al Urwatul Wutsqaa Benteng Sidrap. Jumat (24/6/22)

Dzikir dan doa bersama ini dipimpin oleh Sekretaris GP Ansor Sidrap Sahabat Mahmud Nurdin, Wakil Ketua Sahabat Sultan Buana Nurkholis, Bendahara Ansor Sidrap Sahabat Muhajir dan Sahabat Jasman Syaharuddin.

Ketua PC GP Ansor Kab. Sidrap Sahabat Agus Rasyid Butu berharap bahwa dalam pelaksanaan Ibadah Haji Tahun ini bisa terlaksana dengan baik lancar dan sukses tentunya dengan doa kita bersama dan untuk Gus Yaqut Chilolil Menteri Agama RI sebagai amirul hajj dan semua unsur yang terlibat diberikan keselamatan dan kesehatan serta diberikan kemudahkan untuk semua urusannya.

“Dalam Kegiatan Mujahadah Akbar Dzikir dan Doa ini semoga seluruh rangkaian pelaksaanaan ibadah Haji berjalan dengan baik lancar dan sukses serta Jama’ah Haji Indonesia bisa menjadi hajji mabrur,”harapnya

Menurut Pimpinan Pondok Pesantren Al Urwatul Wutsqaa yang juga seabagai Rais Syuriah PCNU Sidrap AGH. Muh. Asri Kasman, Lc., yang ditemui sebelum kegiatan menyampaikan apresiasi kepada Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor yang telah berkhidmat untuk tetap menjaga amaliyah Aswaja An Nahdliyyah dengan kegiatan doa dan zikir bersama apalagi dilaksanakan di Pesantren.

Ersan

0 Komentar

© Copyright 2022 - KOMPAKNEWS.CO.ID