Iklan

Bhabinkamtibmas Bersama Aparat Kelurahan Lemba Ikut Gali Kubur

Herman / emank setia
21.6.22, Selasa, Juni 21, 2022 WIB
masukkan script iklan disini

Soppeng,Kompaknews.Co.Id---Sebagai anggota Polri yang bertugas di Polsek Lalabata Polres Soppeng sebut saja Aipda Budiman sebagai Bhabinkamtibmas di Kelurahan Lemba ikut melakukan kegiatan yang sangat mulia bersama aparat kelurahan Lemba dan staf dinas sosial Kabupaten Soppeng ikut menggali kubur.

Pasalnya saat Budiman mengetahui ada warga binaannya yang meninggal dunia ia langsung datang di perkuburan Islam Appung di Kelurahan Lemba Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng

Sebagai seorang Petugas Polri merupakan suatu kebanggaan dapat turut berpartisipasi dalam prosesi membantu warga binaannya yang meninggal dunia untuk membuakan tempat peristirahatan terakhirnya.

Dari pantauan langsung media di lokasi perkuburan Islam Appung, Media menemui Andi Sul salah satu staf bidang Linjamsos (Tagana) Kabupaten Soppeng

Andi Sul mengatakan bahwa Almarhum (Diman) laki laki 27 tahun meninggal dunia karena sakit (Gila) dan sebelumnya  pernah dirawat di RSUD Latemmalala Soppeng,dan dirujud ke Makassar di Rumah Sakit Dadit,akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya.

"Almarhum warga domisili kelurahan lemba tidak memiliki keluarga satupun," kata Andi Sul

Mayat almarhum Diman sementara proses pemulangan dari Rumah Sakit Dadit Makassar dan akan di kebumikan di perkuburan Islam Appung.(Kamaruddin)

Publish : Herman - IWO
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini