Breaking News

Dit Intelkam Polda Sulsel Sukses Gelar Lomba Band Kampus


MAKASSAR,KOMPAKNEWS.CO.ID---Direktorat Intelkam Polda Sulsel menyelenggarakan Kompetisi band kampus di wilayah hukum polda sulsel (1/22), kegiatan ini dalam rangkaian memperingati Hari Bhayangkara ke 76.

Kegiatan kompetisi band kampus yang dilaksanakan Direktorat Intelkam Polda Sulsel ini terselengara atas kerja sama event organizer ''11 Bersama''.

Kapolda Sulsel Irjen. Pol. Drs. Nana Sujana, M.M saat membuka Kompetisi Band Kampus, berharap agar Kegiatan tersebut berkelanjutan diadakan setiap tahun, sehingga peran Kepolisian yang Presisi semakin efektif, terangnya, Kamis (23/06/2022).

Lanjut Kapolda Sulsel, hal ini juga akan semakin membuktikan bahwa Polri, dalam hal ini Polda Sulsel, selalu berperan aktif dalam pembinaan masyarakat, khususnya ke adek-adek kita, para mahasiswa di Sulsel, didalam pengembangan kreatifitas, tandas Irjen. Pol. Nana Sujana.

Wadirintelkam Polda Sulsel AKBP. Puji Saputro Bowo Leksono. SH, S.iK, menjelaskan, dalam ajang lomba Band Campus Compotition ini, Juara Satu 1 diraih Harmony Band dari kampus UNM, Juara 2 Law Unhas dari kampus UNHAS, dan Juara 3 diraih Oddys entertainment dari kampus UNM.

Untuk Juara Favorit diraih Enharmony band kampus UNHAS dengan masing masing juara mendapatkan Tropi, uang tunai serta hadiah penghargaan dari Kapolda Sulsel, pungkas AKBP. Puji Saputro. (IWO Soppeng)

0 Komentar

© Copyright 2022 - KOMPAKNEWS.CO.ID