Breaking News

Gelar Vaksinasi Massal,Polres Soppeng Sediakan Hadiah Doorprize


Soppeng,Kompaknews.Co.Id---Dalam Rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 76, Kepolisian Republik Indonesia melaksanakan Vaksinasi secara serentak diseluruh wilayah Indonesia yang dipantau langsung oleh Kapolri Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo M.Si secara Virtual di IKN, Jumat 17 Juni 2022.

Untuk wilayah Polda Sulsel khususnya Polres Soppeng sendiri digelar di Media Center Penanganan Covid - 19 jl. Lamumpatue Kel. Botto Kec. Lalabata Kabupaten Soppeng yang dihadiri oleh Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus S.H M.H bersama Kabag Ops Polres Soppeng Kompol Andi Asdar A.Md, Kabag SDM Kompol Ahmad Rosma S.H serta PJU Polres Soppeng serta Pejabat Dinkes Kabupaten Soppeng.

Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus S.H M.H mengungkapkan bahwa Vaksinasi yang dilaksanakan secara serentak dalam rangka memyambut HUT Bhayangkara ke 76". Ujarnya

Vaksinasi yang dilaksanakan dikhususkan untuk dosis Lanjutan ( booster ), meski demikian Vaksinasi tersebut juga terbuka untuk tahap pertama dan tahap kedua.

Selain itu pada kegiatan tersebut Polres Soppeng juga menyediakan hadiah doorprize kepada para peserta yang diundi setiap peserta Vaksinasi mencapai 20 orang.

Untuk wilayah Kecamatan di Kabupaten Soppeng dilaksanakan di Masing - masing Puskesmas terdekat.

Dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 76, Polres Soppeng juga akan melaksanakan kegiatan Sepeda Santai, Khitan / Sunat Massal, Pertandingan Sepak Bola Club se Kab. Soppeng, Pertandingan Volly Internal, Pertandingan Domino bersama Rekan Pers dan Komunitas Pemain Domino serta kegiatan lainnya.

Publish : Herman - IWO

0 Komentar

© Copyright 2022 - KOMPAKNEWS.CO.ID