Iklan

Giliran Desa Passeno Di Sasar Tim Garda Pemuda Nasdem Bagi Sembako.

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
10.6.22, Jumat, Juni 10, 2022 WIB
masukkan script iklan disini


KOMPAKNEWS.CO.ID—Tim Garda pemuda Nasdem Kabupaten Sidrap lagi turun membagikan paket sembako ke warga, dalam program Jumat Berkah yang selalu di lakukan garda pemuda Nasdem Kabupaten Sidrap.

Di Jumat Berkah kali ini Garda Pemuda Nasdem Sasar warga Desa Passeno, Kecamatan Baranti, Kabupaten Sidrap Jumat (10/06/2022) dengan jumlah 35 paket sembako yang di salurkan ke warga.

Fitriani salah satu warga desa passeno kecamatan. Baranti sangat terharu dan berterimakasih kepada H. Rusdi Masse ketua DPW partai Nasdem dan Saenal Rosi ketua garda pemuda Nasdem sekaligus anggota DPRD Kabupaten Sidrap. atas bantuannya.

Terpisah warga atas nama Ochin seorang janda yang menjadi tulang punggung keluarga yang hanya seorang penjual campuran di mana jualan hanya sedikit karna modalnya kurang untuk membeli barang jualan, ikut terharu usai mendapat bantuan paket sembako.

Sementara Ketua Garda Pemuda NasDem Sidrap Saenal Rosi mengatakan, penyaluran bantuan ini dalam program Jumat Berkah. Ada puluhan paket sembako didistribusi ke masyarakat,

“Aksi sosial kita ini atas instruksi Ketua NasDem Sulsel Rusdi Masse agar kira turun membantu warga kurang mampu,” tukas Saenal Rosi, Jumat (10/6).

Selain itu, Legislator Sidrap menyampaikan, Jumat Berkah ini berjalan lancar berkat bantuan Ketua OtoX RMS Wasianto. Sehingga, program ini bisa dinikmati oleh masyarakat.

“Sampai saat ini tetap memberikan dukungan sehingga program Jumat Berkah berjalan sesuai yang diharapkan,” jelasnya.

Ersan
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini