Iklan

Ikuti Kejurnas Rally Wisata Benteng Kupa Rally Team Berhasil Rebut 2 Piala.

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
27.6.22, Senin, Juni 27, 2022 WIB
masukkan script iklan disini


KOMPAKNEWS.CO.ID—Pereli Wanita Klub Benteng Kupa Rally Team berhasil merebut dua Piala, pada Kejuaraan Nasional Rally Wisata Putaran 1 Sulsel. Penerimaan Hadiah Kejurnas Benteng Kupa Rally Wisata Sulsel & Fun berlangsung di Pizza e Bira, di Jalan Metro Tanjung Bunga, Minggu (26/06/2022).

Tim Wanita Benteng Kupa Rally Team ini yakni sebagai driver Audia Utari, Navigator 1 Andi Hiskia Febrianti dan Navigator 2 Nurismawati. Audi Bersama Timnya berhasil meraih juara 2 pada kelas kejuaraan nasional wanita dan juara 10 pada kelas non seeded.

Meski terbilang baru mengikuti kejuaraan ini namun Audi bersama timnya mampu menuntaskan soal yang diberikan tim juri.

"Kejuaraan ini bagaimana ketetapan jalanani rute dan ketepatan waktu dengan membaca soal. Berkat bantuan dua Navigator soal dari tim juri dapat kami tuntaskan sehingga dapat point yang bagus," ujar Audi.

Audi memang sangat mengemari dunia otomotif. Persiapan mengikuti lomba tidak banyak, hanya beberapa kali mengikuti coaching clinic dari panitia.

"Saya tahu ada lomba dan bukan adu kecepatan, saya coba ikut atas nama klub Benteng Kupa Rally Team dan panitia menyiapkan coaching clinic. Alhamdulillah dapat juara," ujar Audi.

Pada putaran berikutnya Audi dan timnya siap mengikuti lomba dan akan melakukan persiapan yang lebih baik.

"Jadwal putaran berikutnya berlangsung di Bali. Saya dan Tim siap ikut dan akan melakukan persiapan untuk mencapai point yang lebih baik," tutup Audi.

Ersan
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini