Iklan

Jadi Pemateri H. Pathuddin Sampaikan Berbisnis itu Butuh Proses Panjang dan Bangun Sistem Pertemanan di Era Millenial.

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
19.6.22, Minggu, Juni 19, 2022 WIB
masukkan script iklan disini
Published from Blogger Prime Android App
KOMPAKNEWS.CO.ID—Himpunan Mahasiswa Adiministrasi Public Fakultas Ilmu Politik Universitas Muhammadiyah Sidenreng Rappang gelar Seminar Kewirausahaan dengan Tema Bagaimana membaca peluang Usaha yang adaptif dan inovatif di masa depan.

Kegiatan Seminar Wirahusaan ini berlangsung di Desa Carawali, Kecamatan Watang Pulu, Kabupaten Sidrap Minggu (19/06/2022) dengan di hadiri langsung Narasumber Anggota DPRD Kabupaten Sidrap Sekaligus Pengusaha Peternak Ayam H. Pathuddin. ST., M. Si., Ketua Pemudah Tani HKTI Sidrap Abdul Jabbar S.I.P., M. Si, Ketua Kadin Sidrap Sekaligus Owner Hotel Grand Sidny A.M. Yusuf Ruby. SE. dan di Hadiri Ratusan Mahasiswa.

Rizki Ramadahani Mahasiswa UMS rappang di pertanyaan saya Bagaimana cara membangun kewirahusaan di erah Milenial ini, di tempat yang sama salah satu mahasiswa juga ikut bertanya bagaimana caranya membagi waktu untuk di dua kegiatan pertama anggota DPRD dan menjadi peternak Ayam yang terbilang sukses.ucapnya.

Menyikapi sejumlah pertanyaan mahasiswa Anggota DPRD Kabupaten Sidrap H. Pathuddin mengatakan di erah serbah canggih ini Ade" mungkin bisa cepat beradap tasi tidak sama dengan kami mau tidak mau kita harus ikut di erah serba canggih ini, 

Mungkin bukan kita sendiri terilibat di suatu usaha tapi kita harus membangun dengan sistem yang mana arahnya lari kesuatu pekerjaan yang kita mau kerja,ucapnya.

H. Pathuddin pun menambahkan satu contoh dia mulai tahun 2003 beternak ayam berjumlah 300 ekor, dengan semangat yang tinggi pikiran positif, saya tidak pernah menganggap diri saya kecil,

Di pikiran saya bagaimana membangun jaringan, seperti membangun pertemanan dengan tidak menyalagunakan kepercayaan teman" saya, seperti dapat kepercayaan di salah satu Bank, dan untuk bangkit pun tidak mudah dengan membalikkan tangan itu butuh proses yang panjang, Alhamdulillah berkat kerja keras saya bisa sampai seperti begini. Tandasnya.

ERSAN
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini