Iklan

Jalan Poros Talawe Rusak Parah, Ketua DPW Nasdem Sulsel, Perintahkan Anggotanya Segera Perbaiki.

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
13.6.22, Senin, Juni 13, 2022 WIB
masukkan script iklan disini


KOMPAKNEWS.CO.ID–Legislator Partai Nasdem Sidrap kembali tunjukkan kepedulian kepada masyarakat Kabupaten Sidrap, terkhusus warga Kecamatan Wattang Sidenreng, Kabupaten Sidrap. Senin (13/06/2022).

Pasalnya jalan poros Desa Talawe sudah rusak parah dan peluhan warga mulai keluhkan, jalan sepanjang kurang lebih 3 kilometer itu rusak dan berlobang.

Adanya informasi dari Warga setempat H. Rusdi Masse yang saat ini menjabat Ketua DPW Partai Nasdem Sidrap Bersama Wakil Ketua DPRD Provinsi SulSel. H. Syaharuddin Alrif Perintahkan anggotanya untuk segerah perbaiki jalan tersebut.

Usai mendapat perintah dari H. Rusdi Masse bersama Syaharuddin Alrif, Legislator Partai Nasdem Sidrap H. Bahrul Appas langsung bergerak cepat untuk memperbaiki jalan poros Talawe sekitar 3 kilometer itu,

Dengan menurunkan 2 alat berat untuk memperbaiki jalan itu dan alhamdulillah jalan poros Talawe sementara dalam perbaikan, dan insya Allah jalan kurang lebih 3 kilo itu akan rampung,

Hal itu di sampaikan Anggota DPRD Sidrap H. Bahrul Appas Saat di konfirmasi melalui ponselnya sesaat lalu

Terpisah salah satu warga enggan mau namanya di publikasikan mengucapkan banyak terima kasih Kepada H. Rusdi Masse, H. Syaharuddin Alrif dan H. Bahrul Appas yang selalu ada untuk masyarakat,Tandasnya.

Ersan
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini