Iklan

Kapolres Soppeng Audience Bersama Ketua KPU,Ini Yang Dibahas

Herman / emank setia
13.6.22, Senin, Juni 13, 2022 WIB
masukkan script iklan disini

Soppeng,Kompaknews.Co.Id---Kapolres Soppeng Akbp Santiaji Kartasasmita S.I.K melaksanakan Audience bersama Ketua KPU Kabupaten Soppeng Muhammad Hasbi S.Sos., M.Si serta Devisi Hukum dan Pengawasan KPU Soppeng Aspikal S.Pd dan Kasubag Umum dan Logistik KPU Kab. Soppeng Fitriana Aras SE., MM. di Mapolres Soppeng jl. Kemakmuran Kelurahan Lemba Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Senin 13 Juni 2022.

Kegiatan yang dilaksanakan membahas mengenai persiapan dalam rangka launching tahapan pemilu serentak 2024 yang akan digelar di Kantor KPUD Kabupaten Soppeng pada selasa 14 Juni 2022.

Selain itu pada kesempatan tersebut juga dibahas mengenai tahapan Pemilu mulai dari Verifikasi Parpol, Pemutakhiran Data Pemilih, Bidang Logistik serta peningkatan koordinasi bersama Instansi terkait khususnya di wilayah Desa atau kelurahan.

Sementara itu Kapolres Soppeng Akbp Santiaji Kartasasmita S.I.K dalam kesempatannya menjelaskan bahwa Polres Soppeng sendiri siap mengawal seluruh tahapan pesta Demokrasi tahun 2024".Ujarnya
"Dalam mengawal berbagai tahapan pemilu, Polres Soppeng juga akan meningkatkan koordinasi bersama Instansi terkait guna memastikan seluruh tahapan Pilkada serentak 2024 berjalan dengan aman dan tertib tentunya".Jelas Akbp Santiaji.

"Dengan begitu diharapkan seluruh tahapan Pemilu 2024 dapat berjalan sesuai dengan apa yang diinginkan khususnya di wilayah Kabupaten Soppeng".Pungkasnya

Publish : Herman - IWO
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini