Iklan

Korban yang Hanyut Disaluran Irigasi Kanie Berhasil Ditemukan,Ibunya Seorang Bidan Desa

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
5.6.22, Minggu, Juni 05, 2022 WIB
masukkan script iklan disini


KOMPAKNEWS.CO.ID—Upaya pencarian yang dilakukan Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Sidrap bersama Basarnas Parepare, PMI dan Gegana Parepare, akhirnya berhasil menemukan korban yang hanyut di saluran irigasi.

Penemuan jasad korban tetsebut tidak jauh dari lokasi kejadian di saluran irigasi Desa Kanie, Kecamatan Maritenggae, Kabupaten Sidrap, Sulsel, Ahad (5/6/2022) sekira pukul 11.45 Wita.
Ibu korban, Ny Wahyuni yang diketahui sebagai Bidan Desa sekaligus Kepala Pustu di Desa Bulo, Kecamatan Panca Rijang, Sidrap, tampak tak mampu menahan rasa sedihnya melihat kejadian yang dialami putranya.

Setelah jasad putranya berhasil ditemukan dalam keadaan terbujur kaku, Ny Wahyuni segera melakukan evakuasi ke rumah duka untuk dilakukan prosesi pemakaman.

"Saya terima ini sebagai suatu musibah serta ujian dari Allah SWT yang menimpa anak saya pak, dan meminta kepada petugas untuk tidak melakukan otopsi,"ujar isteri Tajrin, Ny Wahyuni dengan suara terbata-bata.

Sekedar diketahui, ramaha asal Maroangian, Kecamatan Maiwa, Enrekang, Muh Yasser (18) mengalami Lakatunggal dengan mengendarai motor dan menabrak pohon hingga terpental masuk ke saluran irigasi, Ahad dini hari sekira pukul 03.00 Wita.

Ersan
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini