Breaking News

Pemdes Talumae Gelar Sosialisasi Perbub No.22 Tahun 2021 Tentang Tata Cara Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu



KOMPAKNEWS.CO.ID—Pemerintah desa Talumae kecamatan Watang Sidenreng Kab. Sidrap melakukan sosialisasi peraturan Bupati No.22 Tahun 2021 tentang cara pemilihan kepala desa antar waktu.

Kegiatan ini berlangsung di gedung masyarakat desa Talumae Kecamatan Watang Sidenreng tepatnya di Jalan Poros Sengkang desa Talumae kecamatan Watang Sidenreng Kabupaten Sidenreng Rappang. Jumat,03/06/2022
Kegiatan sosialisasi ini dibuka Camat Watang Sidenreng,Hidayatullah Abbas dan dalam penyampaiannya camat Watang Sidenreng menyampaikan ke para undangan agar bisa menyimak dan bisa memahami apa yang menjadi pembahasan terkait Perbub No 22. Tahun 2021 tentang tata cara pemilihan kepala desa antar waktu.

Dan selanjutnya acara di lanjutkan dengan pemaparan Peraturan Bupati No.22 Tahun 2021 tentang cara pemilihan kepala desa antar waktu oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat,Desa,Perempuan dan Perlindungan Anak Kab Sidrap,H. Abbas Aras.

Hadir dalam acara ini,Kepala dinas PMDPPA Kab Sidrap,H. Abbas Aras,Camat Watang Sidenreng,Hidayatullah Abbas,Plt Kepala Desa Talumae,Satri Rasyid,Ketua BPD Desa Talumae,Padly bersama anggota dan sejumlah undangan dari toko adat,agama dan toko masyarakat.

Setelah menyimak apa yang dipaparkan dari kepala dinas PMDPPA Kab Sidrap,H. A.Abbas Aras diteruskan sesi tanya jawab dari peserta sosialisasi dan dari sesi tanya jawab ditarik kesimpulan bahwa Ketua BPD desa Talumae bersama anggota akan segera membentuk tim panitia yang akan mengurus dan menyiapkan proses Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu di desa Talumae, Kecamatan Watang Sidenreng Kab. Sidrap.

Dan selanjutnya untuk diketahui bersama bahwa pembentukan Panitia ini nantinya akan kembali dibahas pada pertemuan berikutnya menurut penyampaian dari Ketua BPD desa Talumae,Padly.

"Kita akan sampaikan di pertemuan berikutnya terkait pembentukan panitia ini,jadi saudaraku semua dimohon bersabar dan itu akan disampaikan kembali kapang kita akan lakukan pertemuan guna membahas lebih lanjut lagi terkait pemilihan kepala desa antar waktu ini".Tutup Padly

Ersan

0 Komentar

© Copyright 2022 - KOMPAKNEWS.CO.ID