Iklan

Pemerintah Kelurahan Pangkajene Dibantu Aparat Gabungan Adakan Penertiban Lapak Warga

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
22.6.22, Rabu, Juni 22, 2022 WIB
masukkan script iklan disini


KOMPAKNEWS.CO.ID—Pemerintah Kelurahan Pangkajene kecamatan Maritengngae bersama personil Satpol PP dan Dinas Perhubungan yg di back up petugas dari Polsek MaritengngaE  melakukan penertiban lapak warga yang dilaporkan warga setempat terkait penggunaan jalanan umum sebagai sarana tempat untuk berjual beli yang dianggap meresahkan warga dan pengguna jalan umum.Selasa,21/06/2022

Penertiban ini dipimpin langsung Kapolsek Maritengngae,AKP Andi Mappahaerul yang berlokasi di sebelah utara pasar Induk Pangkajene tepatnya di jl. Wa Mansure kelurahan Pangkajene kecamatan Maritengngae Kab. Sidrap.
Dilokasi penertiban,Sekretaris Kelurahan Pangkajene,Iwan Darmawan SE mengatakan kami sdh melakulan pemanggilan  dan pendekatan  namun warga trsebut  tidak mengindahkan himbauan kami,jadi sebagai tindak lanjut dari himbauan tersebut, kami bersama tim gabungan turun langsung ke lokasi melakukan penertiban tentunya dengan pendekatan secara humanis dan persuasif".Terang Iwan

Sementara ditempat yang sama,Kapolsek Maritengngae membenarkan adanya laporan tersebut sehingga beberapa personil diturunkan untuk membantu teman teman Satpol PP,Dinas Perhubungan dan Aparat kelurahan dalam melakukan penertiban ini.

"Saya bersama anggota memback up teman teman melakukan penertiban guna mencegah terjadinya hal hal yang kita tidak inginkan terjadi dan penertiban ini kita berusaha melakukan secara humanis dan persuasif sehingga tidak menimbulkan ketersinggungan".Ungkap Andi Mappahaerul,Kapolsek Maritengngae yang dikenal ramah dan sopan dalam berinteraksi dengan masyarakat.

Lebih lanjut Kapolsek menegaskan bahwa penertiban ini berlaku untuk siapa saja yang melanggar aturan.

"Penertiban ini berlaku untuk umum,siapa saja yang melanggar aturan akan kami tertibkan" Tutup A.M.Haerul.

Ikut hadir dalam kegiatan ini,Kabid Lalu lintas & Angkutan Arief Sirajuddin,ST,Kasie Linmas Satpol PP Syarifuddin,SE Babinsa Sertu Suburham,Bhabingkamtibmas Brigpol Akbar Arief,dan beberapa anggota lainnya dari satuan Satpol PP dan dari Dinas Perhubungan.

Ersan
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini