Breaking News

Pemerintah Kelurahan Pangkajene Kab. Sidrap Tertibkan Jalan Umum yang Diadukan Warga.



KOMPAKNEWS.CO.ID—Menindak lanjuti pengaduan masyarakat terkait jalanan umum / lorong yang dijadikan tempat parkiran mobil pribadi oleh salah seorang warga,Pemerintah setempat dalam hal ini Pemerintah kelurahan Pangkajene kecamatan Maritengngae Kab. Sidrap segera mengambil sikap tegas dengan mendatangi lokasi tersebut yang berada di Jln. Bau Massepe sebelah selatan Kantor PT. PLN ( Persero ) ULP Pangsid,kamis,02/06/2022.

Sekretaris Kelurahan Pangkajene, Iwan Darmawan,SE bersama Bhabinkamtibmas Bripka Akbar Arief dan Babinsa, Sertu Suburham yg di back up Personil SATPOL PP yg di pimpin Kasie Linmas, Syarifuddin,SE mendatangi lokasi yg dimaksud dgn tujuan melaksanakan Penertiban pengosongan fasilitas umum yg di gunakan untuk kepentingan pribadi oleh salah satu warga,
"Pembongkaran garasi dan pemindahan mobil merupakan langkah terakhir kami dalam menyikapi masalah ini.,Pemerintah Kelurahan telah menyurati dan turun menemui untuk melakukan pendekatan secara persuasif tapi tidak ada respon atau tanggapan oleh warga tersebut."terang Iwan.

Dan sebagai hasil akhir dari.persoalan ini,warga yg tadi memamfaatkan jalanan umum sebagai fasilitas pribadi berjanji dan sepakat ikuti peraturan pemerintah yang ada dan akan kembalikan semula jalanan tersebut untuk digunakan bersama.

Ersan

0 Komentar

© Copyright 2022 - KOMPAKNEWS.CO.ID