Breaking News

Perebutkan Piala Kasad Tahun 2022, Kodim 1420/Sidrap Gelar Liga Santri Tingkat Kab Sidrap



KOMPAKNEWS.CO.ID—Kodim 1420/Sidrap, menggelar acara Liga Santri tingkat Kabupaten Sidrap tahun 2022. Demikian disampaikan Dandim 1420/Sidrap Letkol Inf Dodi Nur Hidayat, hari Senin (20/06/2022), di Lapangan hijau stadion Ganggawa kab Sidrap.

Acara ini dibuka oleh Dandim 1420/Sidrap, Letkol Infantri Dodi Nur Hidayat dan dihadiri oleh Kapolres Sidrap diwakili oleh Waka Polres Sidrap, Kompol H.Muktar,SE. Kejari Sidrap diwakili Jaksa fungsional intelijen, Pasti Adi Pratama,SH,Kemenag Kabupaten Sidrap diwakili oleh H.sahril .Ketua MUI Kab.Sidrap,Dr.AminuddinG, M,Ag.Sekertaris Pemuda dan Olahraga, Ibu Munasrih,Ketua PSSI Kabupaten Sidrap, Soetarmi DM.SH,MH,dan  para perwira dan personil Kodim 1420/Sidrap.

Dandim 1420/Sidrap mangatakan, liga santri ini kita laksanakan dalam rangka memupuk tali silaturrahim antar santri-santri yang berada di Kab. Sidrap sekaligus juga untuk mencari bibit-bibit pemain bola yang berpotensi didalam Pondok Pesantren.

Lebih lanjut Dodi Nur Hidayat mengatakan, Liga Santri ini nantinya akan memperebutkan piala Kasad tahun 2022,dan adapun club-club yang akan bertanding dalam liga santri ini adalah PP DDI AS SALMAN dari Allakkuang Kec. Maritengngae,PP AL URWATUL WUTSQAA dari Kel. Benteng Kec. Baranti,PP AL WAHID PAPE dari desa Wanio Kec.Panca Lautang dan PP NURUL AZHAR dari desa Talawe Kec. Watang Sidenreng. pungkas Dandim Dodi Nur Hidayat 

"Oleh karena itu, kita mengajak seluruh masyarakat, tertutama masyarakat kab Sidrap untuk menyaksikan langsung acara yang cukup bergengsi ini".Tutup Dandim

Ersan

0 Komentar

© Copyright 2022 - KOMPAKNEWS.CO.ID