Breaking News

Personel Kodim 1420 Turut Semarakkan Jalan Santai Polres Sidrap



KOMPAKNEWS.CO.ID—Personel Kodim 1420 Sidrap turut menyemarakkan kegiatan jalan santai yang digelar Polres Sidrap dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-76 di Kelurahan Pangkajene Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap, Minggu (26/06/2022) pagi.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sidrap, AKBP Ponco Indriyo, S.IK.,MH tersebut selain untuk menyambut Hari Bhayangkara Ke-76 pada tanggal 1 Juli 2022, juga bertujuan untuk mempererat sinergitas antara TNI dan Polri Khususnya di Wilayah Kabupaten Sidrap.

"Karena dengan membangun kebersamaan TNI - Polri yang semakin solid, dapat mendukung personel dalam menjalankan tugas pokok masing-masing dalam menjaga stabilitas Kamtibmas diwilayah Kabupaten Sidrap,"Ujar Kapolres Sidrap.

Selain itu, ditempat terpisah Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf Dodi Nur Hidayat mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh Polres Sidrap dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-76 

"Karena selain sebagai sarana olah raga, hal tersebut dapat lebih meningkatkan dan memperkokoh tali silaturahmi antara TNI, Polri dan Masyarakat,"Ujarnya

Ditambahkannya, Semoga dengan adanya kegiatan ini, sinergitas TNI-Polri dan Masyarakat tetap semakin erat dan solid khususnya di wilayah Kabupaten Sidrap.

"Karena Sinergitas TNI-Polri ini adalah Harga Mati,"Tutup Dandim.

Terlihat dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasdim 1420 Sidrap, Mayor Arm Ari Widarto, Para Perwira Staf dan Danramil Kodim 1420 Sidrap, Wakil Ketua Persit KCK Cab XLIV Dim 1420, Personel Militer dan PNS Kosim 1420 Sidrap serta Ibu-ibu Persit KCK Cab XLIV Dim 1420.

Ersan

0 Komentar

© Copyright 2022 - KOMPAKNEWS.CO.ID