Breaking News

Polri Peduli,Kapolres Soppeng Serahkan Bantuan Pembangunan Mesjid


Soppeng,Kompaknews.Co.Id---Jelang HUT Bhayangkara ke 76 Polres Soppeng melaksanakan berbagai kegiatan dalam rangka mewujudkan Transformasi Polri yang Presisi.

Seperti yang dilaksanakan di Aula Patria Tama pada hari ini 15 Juni 2022 dipimpin langsung Kapolres Soppeng Akbp Santiaji Kartasasmita S.I.K menyerahkan bantuan pembangunan Masjid Raudhatul Muttaqin kepada pengurus Masjid Bapak Muh. Tahir yang berlokasi di Dabbare Desa Pattojo Kecamatan Liliriaja Kabupaten Soppeng.

Kapolres Soppeng Akbp Santiaji Kartasasmita S.I.K dalam kesempatannya mengungkapkan bahwa "penyerahan bantuan ini dilaksanakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76". Ujarnya

Selain itu pembangunan Masjid tersebut juga merupakan wujud kepedulian dari Polri khususnya Polres Soppeng dibidang keagamaan" Jelas Akbp Santiaji.

Akbp Santiaji Kartasasmita S.I.K berharap dengan bantuan tersebut progres pembangunan Masjid dapat segera diselesaikan sehingga Masjid dapat digunakan bagi masyarakat yang akan beribadah".Pungkasnya

Dalam penyerahan bantuan tersebut Kapolres Soppeng Akbp Santiaji Kartasasmita S.I.K didampingi Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus S.H M.H serta Kabag SDM Kompol Ahmad Rosma S.H.

Publish : Herman - IWO

0 Komentar

© Copyright 2022 - KOMPAKNEWS.CO.ID