Breaking News

Ruang Kelas Upt Sdn 2 Mojong yang Tertimpa Pohon Butuh Bantuan Pemda Setempat



KOMPAKNEWS.CO.ID—Hujan yang disertai angin kencang yang melanda Kab. Sidrap beberapa hari lalu khususnya di Desa Talumae Kecamatan Watang Sidenreng menyebabkan sebuah pohon tua tumbang dan menimpa ruang kelas Upt Sdn 2 Mojong yang mengakibatkan ruang kelas tersebut alami kerusakan khususnya pada bagian atas.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini karena suasana sekolah diwaktu itu memasuki hari libur, namun atap ruangan rusak parah.

Menurut Kepala Sekolah Upt Sdn 2 Mojong,Andi Muhammad Salim saat ditemui di ruangannya,Kamis (16/06/2022),menceritakan bahwa peristiwa itu terjadi sekitar pukul 20.30 WITA pada tanggal 2/5/2022 saat turun hujan yang disertai angin kencang. pohon mangga tua setinggi 10 meter yang berada di halaman sekolah roboh ke arah ruangan kelas dan menimpa ruang kelas.

"Beruntung ini terjadi bukan pada saat siswa belajar karena pasa saat itu sekolah diliburkan".Ungkap Andi Muhammad Salim

Sampai saat ini,pohon yang tumbang sudah dievakuasi guru yang dibantu warga dengan menggunakan peralatan seadanya namun ruangan itu untuk sementara tidak bisa difungsikan melakukan proses belajar mengajar karena dikhawatirkan bagian atap ruangan akan roboh.

"Saat ini,ruangan itu kita tidak fungsikan untuk sementara karena kita khwatir bagian atas akan roboh dan bisa menimpa anak anak dan sampai saat ini saya akan lakukan koordinasi dengan beberapa pihak dan saya sangat berharap ada bantuan dari pemerintah untuk perbaikan kerusakan di kelas tersebut".Tutup Andi Muhammad Salim

Ersan

0 Komentar

© Copyright 2022 - KOMPAKNEWS.CO.ID