Breaking News

Secara Virtual,KPU Soppeng Ikuti Peluncuran Tahapan Pemilu 2024


Soppeng,Kompaknews.Co.Id---Lauching atau Peluncuran Tahapan Pemilu 2024 digelar KPU Pusat di Jakarta,14 Juni 2022, diikuti jajaran KPU di seluruh Indonesia melalui virtual.

KPU Kabupaten Soppeng mempasilitasi lauching tersebut di kantornya dengan mengundang Forkopimda, sejumlah instansi terkait dan parpol serta para Pengurus ormas dan lembaga jurnalistik di Soppeng untuk mengikutinya secara virtual.

Dalam kata pengantarnya, Ketua KPU Soppeng Muhammad Hasbi, menyampaikan terima kasih kepada semua yang hadir atas dipenuhinya undangannya.

Muhammad Hasbi mengatakan dengan launching tahapan pemilu 2024 ini menandakan kalau Pemilu 2024 tahapannya sudah dimulai.

Keraguan pelaksanaan pemilu, Hasbi menyebut sudah terjawab, kalau dengan lauching ini sudah dapat dipastikan Pemilu 2024 sudah jelas dilaksanakan.

Beberapa tahapan akan dilaksanakan sesuai peraturan dan perundang undangan yang berlaku.

Kini Lauching melalui virtual tersebut sedang berlangsung diikuti dengan hikmat para undangan yang hadir di Aula KPU Soppeng.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kapolres Soppeng,Ketua KPU, Kejaksaan Negeri Watansoppeng, Pengadilan Negeri Watansoppeng, Ketua Bawaslu Soppeng,Partai politik dan Insan pers

Publish : Herman - IWO

0 Komentar

© Copyright 2022 - KOMPAKNEWS.CO.ID