Breaking News

Sopir Menolak Masuk Jembatan Timbang Datae, Petugas Hampir di Tabrak.



KOMPAKNEWS.CO.ID—Aksi brutal pengendara sopir Truck yang melewati jalan poros Sidrap Pare tepatnya di Depan Jalan Masuk Jembatan timbang Datae, Kecamatan Watang Pulu, Kabupaten Sidrap.

Kejadian itu terjadi pada saat petugas UPPKB Datae saat melakukan Oprasi 1X24 jam, untuk mengarahkan para sopir untuk memasuki jembatan timbang.

Vedio Berdurasi 1.28 detik itu memperlihatkan persiteganan salah satu supir Truck dengan beberapa petugas UPPKB Datae saat petugas mengarahkan sopir untuk memasuki jembatan timbang dan sopir tersebut menolak untuk memasuki jembatan timbang.

Menyikapi Hal itu Kepala Korsatpel UPPKB Datae Eliawati dikonfirmasi melalui Ponselnya membenarkan adanya aksi berutal sopir yang menolak untuk masuk jembatan timbang dan sang sopir tersebut,

Terlibat persitegan dengan petugas kami, tak hanya itu petugas kami juga hampir di tabrak karna menolak untuk masuk ke jembatan timbang.Ungkapnya.

Eliawati menambahkan Anggota kami mengarahkan masuk langsung trun sopirnya Tarik leher baju anggota lalin,,,maka terjadilah insiden.

Kami berharap kepada seluruh pemilik mobil atau supir yang ingin melewati jembatan timbang agar kiranya melengkapi surat"nya dan kalau pun nantinya surat" belum lengkap kami berharap agar tetap masuk kejembatang timbang insya Allah nanti kami berikan solusi terbaik. Tandasnya.

ERSAN

0 Komentar

© Copyright 2022 - KOMPAKNEWS.CO.ID