Iklan

Tidak Kuat Tanjakan Mobil Tronton Kecelakaan Hingga Tutup Jalan Poros

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
25.6.22, Sabtu, Juni 25, 2022 WIB
masukkan script iklan disini


KOMPAKNEWS.CO.ID—Telah terjadi kecelakaan tunggal di jalan poros Sidrap-Pare tepatnya di Desa Lainungan kecamatan Watang Pulu Kab. Sidrap sekitar pukul 07.00 Wita pagi tadi. Sabtu,25/06/2022.

Satu mobil tronton yang bermuatan berat alami kecelakaan diduga karena tidak kuat menanjak dan sopir tidak bisa mengendalikan sehingga sang sopir mengambil jalan pintas dengan membelokkan stir ke bahu jalan dan menabrak tanah tinggi pinggiran jalan dan mengakibatkan badan jalan tertutup karena posisi badan mobil yang melintang menutupi jalan.

Keadaan arus lalu lintas menjadi macet total karena insiden ini dan beberapa masyarakat datang di lokasi untuk memberikan bantuan namun karena mobil bermuatan besi besar yang cukup berat sehingga warga tidak bisa berbuat apa apa.

"Ini diperkirakan terjadi sekitar pukul 7.00 Wita tadi pak pagi hari,karena mobil tidak kuat menanjak akhirnya sopir mengambil jalan pintas dengan menabrakkan pantat mobilnya dan mobilpun menutupi jalan".Ungkap Dammang salah seorang warga yang berada di lokasi kejadian.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini namun kerugian yang dialami mencapai berkisar puluhan juta

Sekitar sejam kejadian aparat gabungan TNI,POLRI,Satpol PP dan personil dari Dinas Perhubungan datang ke TKP memberikan bantuan dengan mendatangkan alat berat untuk mengamankan muatan mobil tronton tersebut dan sekitar jam 11.00 Wita lalu mobil tronton yang melintang itu berhasil dievakuasi dan jalan arus lalulintas kembali normal.

Ersan
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini