Breaking News

Turnamen Sepak Bola Mini Tingkat SD Sekecamatan Watang Sidenreng Resmi Ditutup

Published from Blogger Prime Android App
KOMPAKNEWS.CO.ID—Ketua ASKAB PSSI Kabupaten Sidrap,Soetarmi menutup secara resmi turnamen sepak bola mini antar Sekolah Dasar Se-Kecamatan Watang Sidenreng yang berlangsung di Lapangan hijau Desa Talumae,Bendoro Kec.Watang Sidenreng Kab. Sidenreng Rappang. Minggu sore,19/06/2022.

Dalam sambutannya,Ketua ASKAB PSSI Kab Sidrap,Soetarmi berharap anak anak yang menjadi pemain terbaik dalam pertandingan ini itu akan dilatih kembali dan diseleksi untuk maju ke tingkat kabupaten dan akan bergabung di Ps Nene Mallomo yang dipimpin oleh H.Landadi sebagai manajer salah seorang tokoh masyarakat yang dikenal aktif di Kec.Watsid Kab.Sidrap.
Akhir sambutan,Soetarmi menuturkan bahwa ajang sepak bola mini ini dilaksanakan bukan untuk menghasilkan lawan atau permusuhan tetapi kita mencari anak yang berpotensi untuk dikembangkan yang nantinya ikut bertanding di tingkat kabupaten,Provinsi atau bahkan ke tingkat Nasional".Ungkapnya

Sementara ditempat yang sama,Korwil Upt Kec. Watsid,H. Ruslan Djaelani dalam sambutan singkatnya menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh panitia,wasit,tim sepak bola mini,suporter dan masyarakat desa Talumae khususnya yang telah ikut berpartisipasi dalam menyukseskan kegiatan ini sehingga bisa terlaksana dengan aman,tertib dan lancar.
Dan sebagai pelengkap dalam acara penutupan turnamen sepak bola mini ini,panitia umumkan para pemenang yakni UPT SDN 2 Mojong sebagai Juara 1 dan UPT SDN 1 Mojong sebagai juara 2 dan selanjutnya UPT SDN 4 Mojong berhasil raih juara 3 sementara UPT SDN 7 Watsid sebagai juara 4,dan selanjutnya akan diadakan penyerahan piala serta uang pembinaan kepada tim yang menjadi pemenang dan pemain yang terpilih sebagai pemain terbaik dan pencetak gol terbanyak.

Hadir dalam acara ini,Ketua ASKAB PSSI Kab Sidrap,Soetarmi,Manajer PS. Nene Mallomo Kab Sidrap,H. Landadi,Camat Watang Sidenreng,Hidayatullah Abbas,Korwil UPT Kec. Watsid,H. Rusman Djaelani,Ketua K3S kec. Watsid,Darwis Nohong,Ketua PGRI kec.Watsid,Sudirman Mintu,Kepala Desa Talumae,Satri Rasyid serta beberapa guru dan kepala sekolah UPT SDN di Kec Watsid serta dimeriahkan para suporter dan penonton, tidak lain masyarakat desa Talumae khususnya dan masyarakat kecamatan Watsid pada umumnya.

Ersan

0 Komentar

© Copyright 2022 - KOMPAKNEWS.CO.ID