Iklan

Usai Dapat Bantuan Paket Sembako Salah Satu Warga Terharu Sampaikan Ucapan Terima Kasih

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
3.6.22, Jumat, Juni 03, 2022 WIB
masukkan script iklan disini


KOMPAKNEWS.CO.ID—Tim Garda Pemuda Nasdem Kabupaten Sidrap tak henti hentinya turun bantu warga melalui program Jumat Berkah dengan bagikan puluhan paket sembako.

Kali ini tim garda pemuda Nasdem Kabupaten Sidrap sasar warga Desa Timoreng Panua Kecamatan Panca Rijang Kabupaten Sidrap,Jumat sore (03/06/2022) 

Ketua Garda Pemudah Nasdem Kabupaten Sidrap Saenal Rosi yang saat ini juga menjabat Anggota DPRD Kabupaten Sidrap Mengatakan Alhamdulillah berkat Saran Ketua DPW Partai Nasdem Sulawesi Selatan H. Rusdi Masse agar kiranya turun untuk membantu warga yang kurang mampu,

Tak hanya itu juga Saenal Rosi juga menyampaikan, berjalan lancarnya program Jumat Berkah yang kita laksanakan saat ini tak terlepas dari bantuan Kaka Wasianto (Sinto) Ketua RMS OtoX yang selalu ikut turut menyuport kami hingga sampai saat ini Program Jumat Berkah berjalan sesuai apa yang kita harapkan,ucap Saenal Rosi.

Terpisah salah satu warga asal Desa Tomoreng Panua atas nama Dasong bersama Istrinya sangat terharu dan sempat menesteskan air mata saat mengucapkan terima kasih kepada Garda pemuda nasdem kabupaten. Sidrap dan Partai Nasdem, khususnya bapak H. Rusdi masse Dan bapak Saenal Rosi.tandasnya.

Ersan
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini