Iklan

Wakil Ketua DPRD Prov Sulsel Hadiri Wisuda Santri TKA/TPA Binaan BKPRMI,Ajak Santri Doa Bersama

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
26.6.22, Minggu, Juni 26, 2022 WIB
masukkan script iklan disini



KOMPAKNEWS.CO.ID—Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, H. Syaharuddin Alrif menghadiri sekaligus memberikan sambutan pada acara wisuda Santri XIV 1443 H/2022 M yang digelar Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Taman Kanak-kanak Al-Quran (LPPTKA) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Sidrap.
 
Acara ini berlangsung di Masjid Agung Kab Sidrap Jl.Jenderal Sudirman kelurahan Majjelling Kecamatan Maritengngae Kab Sidrap,Ahad (12/6/2022) yang mengusung tema " Menyiapkan Generasi Qurani,Menyongsong Masa Depan yang Gemilang",.
Acara ini dihadiri Bupati Kab. Sidrap,Ir.H. Dollah Mando, Ketua DPRD Kab. Sidrap,H. Ruslan, Ketua BKPRMI Provinsi Sulsel bersama rombongan,Ketua BKPRMI Kab Sidrap bersama anggota,Kepala Kemenag Kab Sidrap yang mewakili,Kapolres Sidrap yang mewakili,Dandim 1420/Sidrap yang mewakili, Imam besar Masjid Agung Sidrap, serta guru pengaji sekabupaten Sidrap,Seluruh panitia penyelenggara acara dan orangtua santri yang akan dwisuda.

Pada kesempatan tersebut Syaharuddin Alrif mengajak seluruh santri untuk melakukan doa bersama khatam Al Quran diawal sambutannya serta memberikan motivasi dan semangat kepada anak anak santri untuk terus belajar dan terus belajar dengan berpedoman pada ajaran ajaran yang sesuai dengan Al Quran.

"Dengan bekal dan modal Al Quran maka Insya Allah hidup kita akan bahagia dan cita cita kita akan tercapai".Ungkap Syahar

Lebih lanjut Syahar mengatakan dan memberikan support kepada anak anak santri dengan mengingatkan pepatah lama bahwa belajar di waktu kecil itu bagai mengukir diatas batu,oleh karena itu Syahar berharap anak anak santri ini jangan pernah berhenti dan teruslah belajar dengan Al Quran dan insya Allah hidup kita akan sejahtera dan bahagia dunia akhirat."Terangnya.

Dikatakan Syahar, wisuda santri ini adalah merupakan sebuah langkah awal pada anak anak kita agar anak-anak kita tumbuh dan berkembang dibawah cahaya Alquran, sehingga para orang tua santri harus berbangga dan bersyukur memiliki investasi di hari akhirat.

Syahar juga menyinggung  akan usulan ketua BKPRMI terkait usulan diterbitkannya Perda baca tulis Alquran untuk anak anak di Kabupaten Sidrap.

Selain itu,Wakil Ketua DPRD prov Sulsel ini atau yang lebih dikenal dengan sapaan akrabnya anak mudana Sulsel juga memberikan dukungan kepada BKPRMI Sulsel atas program program yang dilakukan BKPRMI dan menjanjikan dana untuk tahun berikutnya akan dinaikkan tentunya dengan dukungan dan support dari gubernur Sulsel.

"Tahun ini BKPRMI dapat bantuan dana 5 Milliar,Insya Allah tahun depan bisa dapat 10 Milliar untuk BKPRMI Sulsel bersama guru guru pengaji dengan dukungan dan support dari gubernur tentunya". Tutup Syahar

Ersan
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini