Iklan

Ansor Sidrap Kembali Lakukan Kaderisasi di Ponpes DDI Al Barakah Teteaji Sidrap

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
16.7.22, Sabtu, Juli 16, 2022 WIB
masukkan script iklan disini


KOMPAKNEWS.CO.ID—Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kab. Sidrap tidak membutuhkan waktu yang lama untuk kembali melakukan Diklat Terpadu Dasar (DTD) Angkatan Ke-VI yang ditempatkan di pondok pesantren DDI Al Barakah Teteaji Sidrap dari Jumat-Ahad 15-17 Juli 2022. 

Pembukaan DTD tersebut dihadiri dan dibuka langsung oleh Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Sulawesi Selatan oleh KASATKORWIL BANSER SULSEL sahabat AA. Rauf Rani. Jumat (15/7/2022)

Menurut orang nomor satu Banser Indonesia Timur ini bahwa Ansor Banser mampu bertahan sampai sekarang karena niat tulus dalam gerakannya dan hanya keberkahanlah yang menjadi motivasi dalam segala aktivitasnya.

"Siapa yang selalu berbuat kebaikan maka akan bertahan dan siapa yang selalu berbuat kerusakan maka akan menyatu dengan alam" tegasnya

Ketua PC GP Ansor Kab. Sidrap Sahabat Agus Rasyid Butu juga  menjelaskan bahwa kegiatan ini sangatlah istimewa karena dihadiri langsung oleh Kasatkorwil Banser Sulsel.

Juga pada pembukaan DTD Ke-VI tersebut dihadiri oleh sahabat senior H. Abd. Rahim, S. Ag., M. Si., Plh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sidrap, MWC NU Tellu Limpoe, Kepala Desa Polewali, Kapolsek Tellu Limpoe, Danramil Tellu Limpoe dan M. Ikhsan Jafar L, Kasatkorcab Banser Sidrap.

Ersan
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini