Iklan

Atlet Karate Bone Raih Medali di Kejurda Kapolda Cup ,Danyon Brimob Bone Sampaikan Ini!

Herman / emank setia
17.7.22, Minggu, Juli 17, 2022 WIB
masukkan script iklan disini

Bone,Kompaknews.Co.Id---Delapan atlet karate Kabupaten Bone berhasil meraih medali dalam Kejuaraan Daerah Kapolda Cup Inkanas Sulawesi Selatan tahun 2022.

Kedelapan atlet tersebut berhasil meraih satu medali, tiga medali perak dan empat medali perunggu pada Kejurda yang berlangsung di GOR Unhas tanggal 16 dan 17 Juli 2022.

Prestasi putra dan putri terbaik Kabupaten Bone ini mendapat apresiasi yang tinggi dari Komandan Batalyon ( Danyon ) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan, S.Sos., yang dihubungi via telepon, Minggu pagi ( 17/07/22 ).

" Saya mengucapkan selamat kepada adik-adik atlet karate Bone yang berhasil meraih medali dalam Kejurda Kapolda Cup 2022, semoga hasil ini dapat mengharumkan nama Kabupaten Bone di bidang olahraga karate," ungkap Kompol Nur Ichsan.

Danyon Brimob Bone juga berharap di akhir pertandingan jumlah medali yang diraih oleh para atlet karate Bone ini terus bertambah.

" Semoga di akhir pertandingan hari ini, adik - adik dapat menampilkan kemampuan terbaiknya sehingga jumlah medali yang diraih  dapat bertambah dan untuk yang belum dapat medali jangan berkecil hati serta terus lah berlatih karena masih banyak ajang / event kejuaraan karate yang akan dilaksanakan ke depannya," tambahnya.

Lebih lanjut Danyon C Pelopor mengungkapkan bahwa Brimob Bone akan terus memberikan dukungan bagi para atlet karate ini demi kemajuan olahraga di Kabupaten Bone.

" Kami telah berkomitmen untuk terus ikut berperan dalam memajukan olahraga karate di Kabupaten Bone dengan menyediakan fasilitas tempat latihan di Mako yang dapat digunakan setiap saat, harapannya semoga kedepan atlet-atlet karate Bone dapat memberikan prestasi tidak hanya ditingkat daerah melainkan di tingkat nasional bahkan internasional," tandas perwira menengah kelahiran Jogja ini.

Adapun nama atlet karate Bone peraih medali di ajang Kejurda Kapolda Cup 2022 Inkanas Sulawesi Selatan diantaranya medali emas diraih oleh Ahmad Fadli kelas -70 KADET PA, medali perak diraih oleh Almuhajirin kelas KADET +70 PA, Regita Cahyani kelas + 54 KADET PI dan Febrian +76 JUNIOR PA, serta medali perunggu diraih oleh Nur Ainun Azzahrah kelas Kata Perorangan Pra Pemula PI, Tiara Akbar kelas -54 KADET PI, Fatin,  dan A.Bintang kelas -61 JUNIOR PA.

Publish : Herman - IWO
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini