Iklan

Bawaslu Prov Sulsel Gelar Rapat Persiapan Pengawasan Pendaftaran Verifikasi dan Penetapan Parpol Pemilu 2024

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
24.7.22, Minggu, Juli 24, 2022 WIB
masukkan script iklan disini


KOMPAKNEWS.CO.ID—Bawaslu provinsi Sulawesi Selatan melaksanakan rapat persiapan Pengawasan Pendaftaran, Verifikasi dan Penetapan Partai Politik Peserta Pemilu pada hari Minggu, 24 Juli 2022 di ruang sidang Nur Mutmainnah Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Ketua Bawaslu provinsi Sulawesi Selatan Dr. Laode Arumahi yang dalam sambutannya menyampaikan bahwa pentingnya peran Bawaslu dalam mengawal proses pendaftaran, verifikasi dan penetapan partai politik peserta pemilu tahun 2024.

Selain itu anggota Bawaslu provinsi Sulawesi Selatan Sumarni Dr. Azry Yusuf selaku Koordinator Divisi Penanganan Pelanggaran menambahkan tentang pentingnya tugas Bawaslu dalam melakukan penanganan pelanggaran pada proses ini dalam rangka memberi kepastian hukum kepada para pihak.

Selanjutnya anggota Bawaslu koordinator divisi Pengawasan Amrayadi selaku pengampu kegiatan mendorong agar seluruh Bawaslu Kabupaten/Kota melakukan strategi pencegahan secara maksimal dan melakukan pengawasan secara komperhensif, hal ini demi memastikan seluruh proses berjalan sesuai dengan koridor dan aturan yg berlaku.

Ersan
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini