Iklan

BEM FEB IAS PERIODE 2021-2022 menggelar Study Tour dan Galery Nyentrik di Tator

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
1.7.22, Jumat, Juli 01, 2022 WIB
masukkan script iklan disini


KOMPAKNEWS.CO.ID—BEM FEB IAS PERIODE 2021-2022 menggelar Study Tour dan Galery Nyentrik di Tana Toraja (Tator),Sulawesi Selatan.Jumat,01/07/2022

Pelaksanaan kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana budaya di Tana Toraja,dan hingga sebisa mungkin akan memperkenalkan tempat wisata di Toraja khususnya di sektor perekenomiannya.

Kegiatan ini juga sebagai tempat untuk kita memperkenalkan organisasi BEM FEB IAS dan juga membawa nama Kampus Institut Andi Sapada
IAS Pare-Pare di lingkungan masyarakat lebih dikenal di tempat tujuan objek wisata.

Dalam galery nyentrik ini juga disertakan ajang lomba untuk para peserta guna memotret spot spot menarik di lokasi study tour dan mengankat 3 tema spot foto yang di ambil yaitu sekret perekonomian, budaya dan pariwisata.

Adapun yang menjadi harapan dalam kegiatan pelaksanaan Studi tour ini mampu memberikan manfaat dan pengalaman bagi peserta lokasi Objek serta kampus juga bisa lebih dikenal luas kalangan masyarakat di Sulawesi Selatan terkhusus Toraja yang di jadikan lokasi kegiatan.

"Harapan bersama dalam kegiatan ini agar peserta bisa jauh lenih mengenal objek wisata yang ada di Tator serta bisa memperkenalkan kampus di kalangan masyarakat luas".pungkas Risal Herianzah,ketua BEM FEB Instiute Andi Sapada Pare-pare.

Ersan
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini