Breaking News

Bentuk Kepedulian pada Warga,Tim ARM Sidrap Berbagi Sembako di Jumat Berkah



KOMPAKNEWS.CO.ID—Tim ARM Peduli di bawa Nahkoda anggota DPRD Kabupaten Sidrap Abd. Rahman Mustafa yang juga menjabat sebagai sekertaris DPD Partai Nasdem Sidrap, turun bagikan sembako Kewarga kurang mampu dalam Program Jumat berkah.

Kegiatan ini berlangsung di Kelurahan Lelebata, Kecamatan Panca Rijang Kabupaten Sidrap, Jumat (12/08/2022)., turun bagikan sembako Kewarga kurang mampu dalam Program Jumat berkah.

Kegiatan Pembagian Paket Sembako ini atas dasar perintah Ketua Dewan Pimpinan Wilayah DPW Partai Nasdem Sulawesi Selatan H. Rusdi Masse untuk selalu ada untuk masyarakat.

Sekertaris DPD Partai Nasdem Sidrap Abd. Rahman Mustafa yang saat ini menjabat Anggota DPRD Sidrap mengatakan Program ARM Peduli ini kita lakukan setiap hari Jumat dengan bagikan puluhan sembako kepada warga kurang mampu,

Tak hanya itu program ini kita lakukan sebagai wujud kepedulian kami untuk membantu masyarakat kurang mampu dan program ARM Peduli ini akan berlangsung setiap hari Jumat dengan bagikan puluhan Sembako.

Terpisah salah satu warga yang enggan mau namanya di publikasikan sampaikan ucapan terima kasih dan sehat selalu kepada Abd. Rahman Mustafa,H. Rusdi Masse dan H. Syaharuddin Alrif dengan adanya bantuan ini kami sekeluarga sangat terbantu.Tandasnya.

ERSAN

0 Komentar

© Copyright 2022 - KOMPAKNEWS.CO.ID