Iklan

Bernomor punggung 99,Pemain Kesebelasan Persebar Arokke Dapat Hadiah Dari Ketum Komunitas 99

Herman / emank setia
16.7.22, Sabtu, Juli 16, 2022 WIB
masukkan script iklan disini

Bone,Kompaknews.Co.Id---Komunitas 99 Indonesia yang diketuai H.Muslimin SE,MM, menggelar turnamen sepak bola pertama yang cukup menyita banyak perhatian masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Bone dan sekitarnya. Pasalnya, turnamen tersebut menyediakan 75 juta rupiah yang disponsori sendiri oleh H. Muslimin.


Turnamen Komunitas 99 Cup I adalah nama yang dipilih sesuai nama komunitas tersebut. Saat pembukaan turnamen 11 Juli lalu, H. Muslimin sempat menyampaikan makna dari nama Komunitas 99 yang diambil dari jumlah saudara H. Muslimin yaitu 9 orang bersaudara.

Salah satu pemain yang bertanding hari ini menyita perhatian dari Ketum 99 Komunitas Indonesia H.Muslimin dikarenakan memakai kostum dengan nomor punggung 99,pemain tersebut bernama Anhar dari kesebelasan Persebar Arokke dari Kecamatan Lappa Riaja

Saat istirahat untuk minum,H.Muslimin kemudian memanggil Anhar lalu menyerahkan hadiah berupa uang tunai.

H.Muslimin mengatakan bahwa hadiah tersebut diberikan secara cuma-cuma sebagai bentuk apresiasi terhadap Anhar karena telah menggunakan kostum bernomor punggung 99,sesuai nama komunitas yang dipimpinnya.

Anhar sang pemain bola asal Polman, Sulbar itu mengaku sangat kaget dan merasa senang mendapatkan hadiah.

"Senang sekali, Alhamdulillah," ungkap Anhar.

Uang tunai sebesar 300 ribu rupiah diterima oleh Anhar, langsung dari tangan H.Muslimin yang diketahui memiliki jiwa sosial tinggi.(Lina/Herman)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini