Iklan

Bupati Sidrap Terima Kunjungan Silaturahmi Kapolres yang Baru

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
15.7.22, Jumat, Juli 15, 2022 WIB
masukkan script iklan disini


KOMPAKNEWS.CO.ID—Bupati Sidrap, H. Dollah Mando menerima kunjungan silaturahmi Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah di ruang kerjanya, lantai lll Kantor Bupati Sidrap, Kelurahan Batu Lappa, Kecamatan Watang Pulu, Rabu (13/7/2022).

Kunjungan tersebut merupakan yang pertama kali sejak AKBP Erwin Syah menjabat Kapolres Sidrap pada pekan lalu. AKBP Erwin Syah sekaligus memperkenalkan diri selaku pejabat baru di lingkungan Forkopimda Sidrap.

"Semoga hubungan baik yang sudah terjalin selama ini, akan diteruskannya untuk mendukung suksesnya pembangunan serta mewujudkan kamtibmas yang aman di wilayah Kabupaten Sidrap,” ujar Erwin Syah.

“Tujuan lain silaturahmi ini untuk menjalin sinergitas dalam mendukung suksesnya pembangunan serta mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta perkembangan situasi dalam penanganan COVID-19 di wilayah Kabupaten Sidrap,” tuturnya.

Sementara Dollah Mando, atas nama pribadi, pemerintah, dan masyarakat Kabupaten Sidrap mengucapkan selamat datang, serta siap mendukung dan menjadi mitra kepolisian dalam rangka menjaga kamtibmas di  Kabupaten Sidrap.

“Dengan adanya jalinan sinergitas antar instansi, akan terbentuk kerja sama yang baik dalam memelihara situasi kamtibmas dan bersama-sama mendukung program pemerintah,” ujarnya.

Turut hadir dalam kunjungan itu, Kasat Intel Polres Sidrap, Iptu Suardi, Kasat Reskrim Polres Sidrap, AKP Saharuddin, Kepala Satpol PP dan Pemadam Kebakaran Sidrap, Usman Demma, dan Kaban Kesbangpol Sidarp, Ruli Dasananda.

Ersan
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini