Iklan

Diserempet Mobil Truck, Tiga Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
24.7.22, Minggu, Juli 24, 2022 WIB
masukkan script iklan disini


KOMPAKNEWS.CO.ID—Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) antara pengendara motor modivikasi atau becak motor (Bemor) bersama penumpangnya, diserempet mobil truk.

Lakalantas tersebut terjadi di jalan Jenderal Ahmad Yani, Pangkajene, Sidrap, Sabtu siang (23/7/2022) membuat pengendara Bemor besama dua orang penumpangnya, langsung dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Nene' Mallomo, Pangkajene.

Kasat Lantas Polres Sidrap, AKP Mahrus Ibrahim yang dikonfirmasi melalui ponselnya sesaat lalu, membenarkan terjadinya kasus lakalantas tersebut.

Menurutnya, sesuai keterangan saksi di Tempat Kejadian Perkara (TKP), pengendara bemor dengan Nopol DP 3375 CY yang dikendarai lelaki Iskandar dengan penumpang perempuan Aqila Afifa dan lelaki Akif Nakif yang bergerak dari arah Timur yang akan menyeberang jalan ke Barat.

Disaat menyeberang jalan, tiba-tiba muncul kendaraan truck merk Hino yang dikemudikan lelaki Fauzan dengan Nopol DP 8158 CE bergerak dari arah Selatan ke Utara yang terlebih dahulu menabrak 1 unit mobil Toyota Calya, DD 1781 RN yang sementara terparkir di pinggir jalan sebelah kiri yang menghadap ke utara yang dikemudikan perempuan Rizky Ramadhan.

"Sopir truk dan kendaraannya sudah diamankan guna pebyelidijan lebih lanjut terkait kejadian tersebut. Sedangkan pengendara bemor beserta dua orang penumpangnya, saat ini menjalani perawatan di RS Nemal Pangkajene," kata Kasatlantas.

Ersan
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini