Iklan

Gelar Safari Jumat,Kabag Ops Polres Soppeng Kompol S.Syamsuddin Sampaikan Ini

Herman / emank setia
29.7.22, Jumat, Juli 29, 2022 WIB
masukkan script iklan disini


Soppeng,Kompaknews.Co.Id---Kabag Ops Polres Soppeng Kompol S. Syamsuddin S.Ag., M.H melaksanakan Safari Jumat di Masjid Agung Darussalam Watansoppeng jl. Pengayoman Kelurahan Botto Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Jumat 29 Juli 2022.

Safari Jumat yang dilaksanakan tersebut dalam rangka memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Kepala Bagian Operasional Polres Soppeng yang baru sekaligus dalam rangka menyampaikan risalah agama.

Kabag Ops Polres Soppeng Kompol S.Syamsuddin S.Ag., M.H saat dikonfirmasi mengungkapkan bahwa Safari Jumat yang dilaksanakan dalam rangka memperkenalkan diri selaku Pejabat Baru Kabag Ops Polres Soppeng". Ujarnya

Selain itu Safari Jumat tersebut juga dalam rangka menyampaikan Risalah agama kepada para Jamaah terkhusus masyarakat Kabupaten Soppeng.

Dalam ceramah agama yang dibawakan, Kompol S. Syamsuddin S.Ag., M.H mengajak para Jamaah yang intinya dalam menyambut tahun baru Islam 1444 Hijriah kita mesti banyak bermuhasabah serta memastikan kualitas dan kuantitas Ibadah hari esok harus lebih baik.

"Menyambut tahun baru Islam 1444 Hijriah kita mesti banyak bermuhasabah serta memastikan kualitas dan kuantitas ibadah hari esok harus lebih baik dari hari sebelumnya". Jelasnya

Hal tersebut karena dunia ini hanya merupakan tempat untuk mengumpulkan bekal menuju akhirat kelak".tutupnya kepada para Jamaah.

Kompol S. Syamsuddin S.Ag., M.H Perwira Polri yang dikenal religius merupakan lulusan Ponpes DDI Mangkoso yang kini menjabat selaku Kabag Ops Polres Soppeng setelah menjabat selaku Kapolsek Rantepao Polres Toraja Utara menggantikan Kompol Andi Asdar A.Md.

Publish : Herman - IWO
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini