Iklan

Kapolda Sulsel Ke Parepare Turun Langsung Amankan Laga Kandang Perdana PSM

Herman / emank setia
30.7.22, Sabtu, Juli 30, 2022 WIB
masukkan script iklan disini

Sulsel,Kompaknews.Co.Id---Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs.Nana Sudjana bersama sejumlah PJU Polda Sulsel direncanakan turun langsung ke Stadion GB Habibie Kota Parepare, untuk mengamankan pertandingan laga perdana PSM Makassar hari ini Jumat (29/07/2022).

Kabidhumas Polda Sulsel Kombes Pol Komang Suartana menyampaikan bahwa Kapolda Sulsel bersama sejumlah PJU Polda akan ke Parepare memantau langsung pengamanan pertandingan antara PSM dan BU  dan memastikan semuanya berjalan aman.

"Ya tentunya harapan bapak Kapolda Sulsel dan kita semua pertandingan sepak bola berlangsung fair play dan para supporter dapat menjaga keamanan dan kenyamanan" ungkap Komang.


"Pertandingan ini sangat menentukan, yang saya harapkan fair play, kemudian kepada seluruh penonton betul-betul memberi support, betul-betul harus tertib, sepak bola milik bangsa Indonesia," ujar Komang.

Diketahui, Polda Sulsel mengerahkan kurang lebih 1000 personel gabungan akan diturunkan guna melakukan pengamanan pertandingan tersebut.

Dari Polda Sulsel diturunkan 400 Personil memback up 421 Personil Polres Parepare, selain itu juga didukung 300 Personil TNI. Kapolda  Sulsel menegaskan dan memerintahkan seluruh anggota  agar tetap memberi pelayanan ke seluruh masyarakat dan juga akan menindak tegas jika ada suporter dan penonton yang melakukan tindakan anarkis merusak atau bentrok di lapangan. Di samping itu juga, bapak Kapolda juga menghimbau kepada masyarakat, penonton, sporter untuk bisa tertib dan bisa menjaga keamanan dalam pelaksanaan pertandingan nanti.

Publish : Herman - IWO
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini