Iklan

Kapolsek Baranti Giat Safari Jumat Sampaikan Himbauan Kamtibmas dan Ingatkan Warga Terkait Vaksin.

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
8.7.22, Jumat, Juli 08, 2022 WIB
masukkan script iklan disini


KOMPAKNEWS.CO.ID—Kapolsek Baranti Iptu. Amran Adam menggelar program safari Jumat. Kali ini, perwira polisi itu mengunjungi Masjid Al Khaerat Baranti, Kecamatan Baranti, Jumat (08/07).

Pada kesempatan itu, Iptu Amran Adam mengimbau warga untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat atau kamtibmas. Tujuannya, lingkungan selalu kondusif.

"Mari menjaga selalu kamtibmas agar lingkungan kita kondusif, kepada jamaah mesjid Al Khaerat " tukas Amran Adam.

Selain itu, Iptu Amran--sapaan akrabnya, berharap jangan mudah terprovokasi dengan informasi yang belum tentu kebenaranya, memperkenalkan bahwa sebentar lagi Kapolres Sidrap adalah putra Baranti jadi untuk menjaga nama baik Kapolres Sidrap,

“Agar tidak mudah menerima ajakan atau terpancing isu sara, berita hoaks (bohong) yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan Bangsa,Kemudian menghimbau kepada warga yang masih belum melakukan vaksin agar segera datang di  puskesmas melaksanakan vaksin” jelasnya.

Kapolsek Baranti itu menambahkan jika suatu saat mendapat informasi atau hal-hal yang mencurigakan. Dirinya mengimbau masyarakat segera melapor ke kantor polisi terdekat.Tandasnya

Ersan
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini