Iklan

Kasatkorcab Banser NU Sidrap Pimpin Langsung Rapat Persiapan Gema Muharam PCNU Sidrap

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
27.7.22, Rabu, Juli 27, 2022 WIB
masukkan script iklan disini


KOMPAKNEWS.CO.ID—Jelang beberapa hari pergantian tahun baru Islam 1444 H, Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Sidrap dalam hal ini Kasatkorcab Banser NU Sidrap sahabat M. Jafar Iksan L., memimpin langsung rapat pemantapan di Warkop 54 Pangkajene Sidrap sebagai persiapan gelaran pengamanan Pawai Gema Muharram dan Tabligh Akbar 1444 H yang dilaksanakan oleh  Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Sidenreng Rappang yang berkolaborasi dengan Keluarga Besar Lalebata Rappang. (Rabu, 27/7/2022)


Pada kesempatan itu Kasatkorcab memberikan beberapa arahan terhadap sahabat sahabat Banser yang hadir untuk dijalankan pada kegiatan Pawai Gema Muharram dan Tabligh Akbar 1444 H.


" Saya ingin sahabat sahabat semua bisa memberikan kontribusi terhadap kegiatan tersebut dimana nilai nilai hijrah Rasulullah Saw bisa dijadikan pedoman dalam segala aktivitas keseharian kita semua". Tegasnya

Dalam rapat persiapan kegiatan Pawai Gema Muharram dan Tabligh Akbar 1444 H itu juga dibahas secara detil skema daripada pawai tersebut termasuk rute dan pembagian pos bagi sahabat Banser.

Sedangkan Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Sidrap yang juga hadir pada rapat tersebut sahabat Agus Rasyid Butu memberikan apresiasi kepada sahabat Ansor Banser Sidrap yang selalu mewakafkan diri dalam kegiatan ke-NU-an di kabupaten Sidrap.

Ersan
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini