Iklan

Kembangkan Pendidikan Agama Islam di Sekolah, Dollah Mando Terima Penghargaan Kemenag RI

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
29.7.22, Jumat, Juli 29, 2022 WIB
masukkan script iklan disini


KOMPAKNEWS.CO.ID—Bupati Sidenreng Rappang, H. Dollah Mando menerima penghargaan dari Direktur Jenderal Pendidikan Agama Islam Kementerian Agama (Kemenag) Republik Indonesia.

Penghargaan diberikan atas partisipasi dan kontribusi dalam pengembangan dan kebijakan positif bagi Pendidikan Agama Islam di Sekolah.

Penghargaan yang ditandatangani Dirjen Pendidikan Islam Kemenag RI, Muhammad Ali Ramdhani tersebut, diserahkan Kepala Kantor Kemenag Sidrap, Muhammad Idris Usman kepada Bupati Sidrap, Selasa (26/07/2022).

Penyerahan berlangsung diruang kerja Bupati Sidrap, Kompleks SKPD, Kelurahan Batu Lappa, Kecamatan Watang Pulu, disaksikan Kepala Seksi Pais Kemenag Sidrap, Muslimin Muchtar.

Dollah Mando menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang diberikan Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama Republik Indonesia.

“Semoga penghargaan ini semakin memotivasi pengembangan dan kebijakan positif pendidikan agama Islam di sekolah yang ada di Kabupaten Sidenreng Rappang ini,” ungkapnya.

Muhammad Idris Usman menyebut, penghargaan tersebut diberikan atas perhatian Bupati Sidrap terhadap pendidikan agama Islam, utamanya para guru PAI yang ada di sekolah.

"Alhamdulillah Kami serahkan penghargaan dari Dirjen Pendis Kemenag RI kepada Bapak Bupati Sidrap. Semoga ini menjadi berkah bagi kita semua," ucap Muhammad Idris Usman.

ERSAN
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini