Iklan

Kepedulian Bekangdam Hasanuddin bersama Bisma dan Catur Perkasa Serahkan Hewan Kurban

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
11.7.22, Senin, Juli 11, 2022 WIB
masukkan script iklan disini


KOMPAKNEWS.CO.ID—Perbekalan dan Angkutan (Bekang) Kodam XIV/Hasanuddin berkolaborasi dengan Alumni Bintara PK Angkatan 1995 dan 1997 Kodam XIV/Hasanuddin (Bisma dan Catur Perkasa) Wilayah 1 Makassar menggelar penyembelihan hewan kurban di Hari Raya Idul Adha 1443 H/2022 M. Senin (11/07/2022). 

Ada pun tema pada kegiatan ini yakni "Idul Adha 1443 H menjadi wadah dalam kepedulian dan ketaqwaan kepada Allah SWT dalam menjalin ukhuwah islamiah".
Ketua Wilayah 1 Makassar Kapten Inf Suryadi bersama Personel Bisma dan Catur Perkasa wilayah Makassar serta perwakilan personel Bekangdam XIV/Hasanuddin secara simbolis menyerahkan hewan kurban kepada panitia kurban di wilayah Kelurahan Kapasa Raya permai, Kelurahan Tallo dan Daya Kota Makassar untuk disembelih dan selanjutnya dibagikan kepada kaum dhuafa atau masyarakat kurang mampu. 

Kapten Inf Suryadi mengatakan bahwa kurban merupakan wujud syukur kepada Allah SWT, menjadi upaya meraih ketakwaan dan syiar berbagi kebahagiaan kepada sesama.

"Kurban merupakan wujud syukur kita kepada Allah SWT, menjadi upaya meraih ketakwaan dan syiar berbagi kebahagiaan kepada sesama. Ada 3 ekor Sapi dan 2 ekor Kambing kita serahkan, akan dibagikan kepada kurang lebih 200 orang kaum dhuafa atau masyarakat kurang mampu, yang berada di wilayah Kelurahan Kapasa Raya Permai, Kelurahan Tallo dan Daya Kota Makassar," Tuturnya. 

"Kami semua yang ada di sini berharap, semoga bermanfaat buat penerima hewan kurban dan menjadi ladang pahala buat yang berkurban serta di Idul Adha yang akan datang dapat semakin meningkatkan kwalitas ketaqwaan kepada Allah SWT," Tutupnya. 

Di tempat yang sama Lurah Kapasa Raya Abubakar, S.E, mengaku senang dan berterima kasih kepada personel Bekangdam Hasanuddin bersama Bisma dan Catur Perkasa atas kepedulian yang dilakukan di hari raya Idul Adha 1442 H ini. 

"Terima kasih atas perhatian dan kepedulian dari Prajurit TNI Angkatan Darat khususnya yang berada di wilayah Kodam XIV/Hasanuddin, semoga sukses dan jaya selalu," Ungkapnya.

Ersan
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini