Iklan

Kesebelasan Gona Mandiri FC Bantai Tim Desa Angkue Dengan Tiga Gol Tanpa Balasan

Herman / emank setia
19.7.22, Selasa, Juli 19, 2022 WIB
masukkan script iklan disini

Bone,Kompaknews.Co.Id---Tim kesebelasan asal Desa Gona,Kecamatan Kajuara, Gona Mandiri FC berhasil mengalahkan kesebelasan Pemdes Angkue pada hari ke-9 babak penyisihan Grup D Turnamen 99 Community Cup I,di Lapangan Sepak Bola Desa Bulutanah, Kecamatan Kajuara, Kabupaten Bone, Selasa (19/07/2022).

Awal kemenangan Gona Mandiri melawan tim kesayangan masyarakat Desa Angkue itu, tercipta di babak pertama berkat sepakan dari Ridwan, pemain bernomor punggung 18.

Gol pertama Ridwan untuk tim Gona Mandiri, berhasil digandakan oleh Ballo Bintang pada babak kedua. Gol ketiga Gona Mandiri kembali dicetak oleh Ridwan. Gol terakhir tersebut tercipta dari umpan cantik Gerandong yang disambut dengan baik oleh Ridwan tanpa kawalan ketat dari pemain lawan.

Atas kemenangan 3-0 dari tim asuhan Syamsul Arsyad Amri tersebut, maka Gona Mandiri berhasil merebut 3 poin pertamanya, mengingat pada laga pertama melawan Sulilie FC, belum berhasil mendapatkan poin.

Gona Mandiri masih akan menjajal laga ketiganya di penyisihan grup ini dengan melawan Paddengngeng FC pada 23 Juli mendatang. Begitupun dengan Pemdes Angkue yang saat ini belum memiliki poin, masih berkesempatan terakhir di fase penyisihan grup dengan melawan Sulilie FC pada 22 Juli mendatang.(Lina)

Publish : Herman - IWO
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini